Tiga Pejabat Polres Padang Panjang Serah Terima Jabatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Tiga Pejabat Polres Padang Panjang Serah Terima Jabatan

Kamis, 29 September 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-09-29T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Tiga Pejabat Polres Padang Panjang Serah Terima Jabatan
Tiga Pejabat Polres Padang Panjang Serah Terima Jabatan. (f/humas)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Tiga pejabat Polres Padang Panjang ikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres, AKBP Donny Bramanto, SIK, Kamis (29/9/2022).

Sertijab itu di antaranya Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Witrizawati, M.H digantikan AKP Yadhi Purnama, S.H. Sementara itu, Witrizawati dilantik sebagai Kasubbag Wat Pers Bag SDM Polres Padang Panjang.

Lalu, Iptu Zamasdi, S.H mengisi jabatan sebagai Kapolsek Batipuah menggantikan pejabat lama Iptu Urip Indra Jaya, S.H yang kini menjabat sebagai Kapolsek Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Pejabat ketiga yang diserahterimakan adalah Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat Iptu Muslim digantikan AKP Pamuji yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Pariaman.

Dalam sambutannya, Donny menyampaikan, serah terima jabatan ini mengandung makna strategis dan bagian dari proses tour of duty and turn of area yang bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu, Donny juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan memberikan banyak kontribusi positif dalam menjalankan tugas selama dinas di Polres Padang Panjang.

"Untuk pejabat yang baru bergabung, saya berharap agar bisa menjadikan diri sebagai penggerak, dan memotivasi personel untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing serta berlaku profesional dan netralitas dalam menghadapi setiap tantangan tugas," tuturnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update