Turnamen Voli Wali Nagari Parit Cup 1 Ditutup, Porsis Simpang Juara
×

Adsense

Adsense Mobile

Turnamen Voli Wali Nagari Parit Cup 1 Ditutup, Porsis Simpang Juara

Sabtu, 10 September 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-09-10T01:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto menghadiri sekaligus menutup Turnamen Voli Wali Nagari Parit Cup 1, Jumat (9/9/2022) di lapangan voli Jorong Pemukiman Baru 1, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka. Pertandingan Final Wali Nagari Parit Cup 1 tersebut menampilkan klub Rura Patontang melawan tim Porsis Simpang.

Turut hadir dalam penutupan turnamen, Sekretaris Daerah Pasbar Hendra Putra, Asisten, Kepala OPD, Camat Koto Balingka, Wali Nagari, Jorong dan stakeholder terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Risnawanto mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Turnamen Voli Wali Nagari Parit Cup 1 tahun 2022. Selain memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, turnamen tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit unggul yang akan berlaga pada Porda nantinya.

"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia Wali Nagari Parit Cup 1 atas terlaksananya turnamen ini. Turnamen ini merupakan ajang memperkuat rasa persatuan kesatuan serta mencari bibit unggul. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan melahirkan pemain voli yang handal, untuk mengikuti Porda tingkat provinsi Sumatera Barat," tangkasnya.

Selain itu, Ketua Bamus Sekaligus Ketua Panitia Rezki Saputra menyebutkan Turnamen Voli Wali Nagari Parit Cup 1 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun. Turnamen tersebut diikuti oleh seluruh kejorongan yang ada di Parit. Turnamen mengutus 28 klub putra dan 20 klub putri. 

Di akhir kegiatan, Bupati Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto serta Sekda Hendra Putra menyerahkan hadiah kepada pemenang. Pemenang pertama diberikan kepada Porsis, sementara pemenang kedua diraih oleh Klub Rura Patontang. Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta Kepala OPD lainnya juga memberikan hadiah tambahan kepada pemenang. Juara 1 sebesar Rp 500.000 dan juara 2 mendapatkan tambahan sebesar Rp 250.000.

Juara 3 Putra diraih oleh Jorong Ulu Simpang. Sedangkan juara 1 Putri diraih Jorong Pemukiman Baru Parit, juara 2 Jorong Rura Patontang, dan juara 3 putri diraih Jorong Simpang.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update