Undhari Dharmasraya Bekali Para Calon Wisudawan Periode ke-13 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Undhari Dharmasraya Bekali Para Calon Wisudawan Periode ke-13 2022

Jumat, 09 September 2022 | 10.04 WIB Last Updated 2022-09-09T03:04:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Dharmasraya, Mjnews.id - Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) di Dharmasraya menyelenggarakan kegiatan pembekalan bagi para calon wisudawan periode ke-13 tahun 2022 sebagai wujud tanggung jawab kampus mempersiapkan lulusan siap bersaing di dunia kerja dan persiapan memasuki dunia kerja. Kegiatan berlangsung di Auditorium Dara Jingga Kampus Undhari, Kamis (8/9/2022) siang.

Kegiatan dibuka oleh Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerjasama, dan Humas. Adapun yang didaulat sebagai pemateri dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Solok yaitu Renny Herwita yang merupakan Penyuluh Pajak Ahli Pertama.

Turut hadir Yoni Setianto Nugroho selaku kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Koto Baru Dharmasraya dan narasumber kedua Dr.(Kand) Yesi Gusteti, S.E.,M.Si.

Amar Salahuddin menyampaikan pada kegiatan pembekalan wisudawan Undhari tahun 2022 ini sengaja mengundang dari pihak KPP Pratama Solok melalui KP2KP Koto Baru Dharmasraya untuk memberikan edukasi tentang perpajakan dengan tema "Generasi Sadar Pajak: Muda Berkreasi Membangun Negeri".

"Alhamdulillah hadir dari KPP Pratama Solok dan KP2KP Koto Baru, saya juga ikut dari awal sampai akhir kegiatan tersebut, semoga tercerahkan dan bermanfaat bagi lulusan kita yang akan memasuki dunia usaha dan industri," tutur Amar.

Selanjutnya Materi kedua oleh Yesi Gusteti yaitu terkait dengan persiapan administrasi dan tes tertulis  serta kiat menghadapi wawancara kerja, pantauan awak media dilapangan, kegiatan berjalan sukses lancar dan meriah, karena dari awal ada kuis, pre test, postest dan juga diselingi dengan permainan. 244 peserta pembekalan sangat samangat dan antusias mengikuti dari awal sampai akhir.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update