Wakapolres Dharmasraya Bagikan Sembako di Sopan Jaya
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Wakapolres Dharmasraya Bagikan Sembako di Sopan Jaya

Jumat, 30 September 2022 | 22.54 WIB Last Updated 2022-09-30T15:54:42Z

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Dalam bentuk Kepedulian dan Jumat Berkah, Bantuan Sosial (Bansos) sembako dari Kapolres Dharmasraya kepada masyarakat kurang mampu, guna meminimalisir dampak kenaikan BBM Wilayah Hukum Polsek Koto Baru, di daerah Sopan Jaya Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh Kabupaten . Dharmasraya, Sumatera Barat, Jumat (30/09/2022).

Giat yang dihadiri Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Camat Padang Laweh Berlian, kemudian Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, dan Kanit Reskrim Polsek Koto Baru Riyandra Yoseptian, Pemerintahan Nagari Sopan Jaya serta warga yang kurang mampu serta para undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Camat Padang Laweh Berlian dalam penyampaian nya mengatakan, Kami selaku Pemerintah Kecamatan Padang Laweh mengucapkan terimkasih banyak kepada Bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang diwakili oleh Bapak Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar dan bersama bapak Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, berserta pihaknya, yang telah hadir di daerah Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh Kabupaten  Dharmasraya, dalam bentuk Kepedulian dan Jumat Berkah dengan memberikan Bantuan Sosial Sembako pada kesempatan ini kepada warga kami yang kurang mampu.

"Dengan adanya Bansos sembako ini dapat meringankan beban ekonomi Masyarakat khususnya Kecamatan Padang Laweh, apalagi dampak kenaikan BBM beberapa waktu lalu, sehingga masayarakat yang kurang mampu dengan Bansos sembako dapat terbantu," ucap Camat Padang Laweh Berlian.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar yang di dampingi oleh Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri mengatakan, pada kesempatan dan kegiatan ini minta permohonan maaf kepeda warga Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh ini. Ucapan terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial Sembako bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya dalam membantu meringankan beban ekonomi Masyarakat yang kurang mampu dari penyesuaian harga BBM yang saat sekarang ini. 

Bantuan Sosial Sembako dari bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, yang merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya dalam membantu meringankan beban ekonomi, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di daerah Kecamatan Padang Laweh ini.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update