Anggota DPRD Padang Ini Bangun Gedung Serbaguna di Tabing Banda Gadang
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPRD Padang Ini Bangun Gedung Serbaguna di Tabing Banda Gadang

Jumat, 07 Oktober 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-10-07T06:06:46Z

Advertisement

Advertisement

Faisal Nasir bangun gedung serbaguna di Tabing Banda Gadang
Anggota DPRD Padang, Faisal Nasir bangun gedung serbaguna di Tabing Banda Gadang. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik atas hadirnya sebuah gedung serbaguna yang dibangun berada di Kantor Lurah Tabing Banda Gadang (TBG).

Sebagaimana diketahui, gedung serbaguna yang cukup representatif itu, dibangun berkat dukungan dari hasil pokok-pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN, Faisal Nasir.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita tentu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Faisal Nasir yang telah menggunakan hak kedewanannya untuk pembangunan gedung serbaguna ini. Ini bukti peran nyata dari seorang wakil rakyat dan bermanfaat bagi rakyat tentunya," ujar Wako Hendri Septa saat meresmikan gedung serbaguna tersebut, Kamis (6/10/2022).

Peresmian pun ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Anggota DPRD Padang Faisal Nasir yang juga disaksikan unsur Forkopimca Nanggalo, Camat Nanggalo Magdalena bersama Lurah dan LPM se-Kecamatan Nanggalo. Juga hadir elemen masyarakat di kelurahan setempat.

Menurut Wali Kota, hadirnya gedung serbaguna ini merupakan bukti terjalinnya kolaborasi yang kuat antara Pemko Padang dan DPRD Kota Padang. 

"Alhamdulillah, apabila kita seiya sekata insya Allah pembangunan di Kota Padang akan banyak dilakukan. Seperti contoh hadirnya gedung serbaguna berkat bantuan pokir wakil rakyat ini," imbuhnya.

Terkait keberadaan gedung serbaguna tersebut, Wako Hendri berharap agar betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. 

"Sekarang kegiatan masyarakat bisa dilakukan di gedung ini. Bisa untuk kegiatan pertemuan, pengembangan keterampilan bagi generasi muda, pelatihan bagi kaum ibu serta hal positif lainnya. Sekali lagi selamat atas hadirnya gedung ini, mari kita manfaatkan dan rawat dengan baik," pungkas orang nomor satu di Kota Padang tersebut.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas hadirnya gedung serbaguna tersebut.

"Gedung ini merupakan aspirasi masyarakat yang alhamdulillah bisa kita wujudkan secara bersama-sama. Semoga dapat dipergunakan untuk kegiatan dan keperluan masyarakat," harapnya.

Lebih lanjut Faisal juga menyampaikan dirinya akan selalu siap mendukung setiap program Pemko Padang berkaitan dengan visi-misi kepala daerah 2019-2024.

"Salah satunya berkaitan dengan upaya menghadirkan gedung serbaguna ini. Semoga gedung ini dimanfaatkan untuk kegiatan positif terutama peningkatan SDM dan ekonomi masyarakat," pungkas Anggota DPRD Padang daerah pemilihan (dapil) 5 tersebut bersemangat.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update