Anggota Koramil 02 Bayan Syukuran Kenaikan Pangkat dengan Doa Bersama
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota Koramil 02 Bayan Syukuran Kenaikan Pangkat dengan Doa Bersama

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-10-04T04:44:28Z

Advertisement

Advertisement

Anggota Koramil 02 Bayan Syukuran Kenaikan Pangkat
Anggota Koramil 02 Bayan Syukuran Kenaikan Pangkat. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id - Anggota Koramil 02 Bayan beserta ibu Persit (Persatuan Istri Tentara) melaksanakan acara syukuran secara sederhana terhadap empat orang personil Koramil 02 yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Selasa (4/10/2022).

Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mensupport dan mendoakan selama proses kenaikan pangkat hingga terwujud dengan kenaikan pangkat, empat anggota Koramil 02 menggelar syukuran bersama yaitu Serka Ponirun naik pangkat menjadi Serma, Serda Sukamto naik satu tingkat menjadi Sertu, Koptu Hariyanto naik menjadi Kopka dan Serma Mustahik naik pangkat menjadi Pelda (Pembantu Letnan Dua).

Dalam kesempatan itu, Danramil 02 Kapten Arm Sukan Hartiman secara langsung memimpin acara syukuran tersebut memberikan doa dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat.

”Kami Danramil dan seluruh anggota mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang baru kepada Pelda Mustahik, Serma Ponirun, Sertu Sukamto dan Kopka Hariyanto dengan pangkat yang baru ini semoga lebih semangat dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas ke depan," demikian ucap Danramil.

Sementara Pelda Mustahik mengatakan, kami mewakili rekan-rekan yang naik pangkat menyampaikan banyak terima kasih atas doa dan kehadiran rekan-rekan beserta ibu-ibu sehingga acara syukuran ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

Doa bersama kemudian dilanjutkan acara makan bersama.

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update