Aniaya IRT, Polsek Bayang Ringkus Tersangka
×

Adsense

Adsense Mobile

Aniaya IRT, Polsek Bayang Ringkus Tersangka

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-10-13T11:45:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polsek Bayang Ringkus Tersangka Penganiayaan IRT
Polsek Bayang Ringkus Tersangka Penganiayaan IRT. (f/humas)

BAYANG, Mjnews.id - Polsek Bayang bergerak cepat amankan pelaku Penganiayaan terhadap sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/32/X/2022/SPKT-A/SEK-BAYANG/POLRES PESSEL/POLDA SUMBAR, Rabu 12 Oktober 2022.

Korbannya adalah seorang Ibu rumah tangga atas nama R (55), domisili Kampuang Talaok, Kenagarian Talaok, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Menurut keterangan Kapolsek Bayang AKP M. Thamrin, SH, M.M mengatakan kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wib bertempat di dalam rumah Pelapor Kampung Talaok, Kenagarian Talaok, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Pelakunya Inisial AJ (40), Minang), Pekerjaan Buruh Tani, domisili masih satu kampung dengan korban,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menuturkan, awal kejadian sewaktu korban pulang dari habis mencari buah pinang dan sesampai di rumah korban melihat pelaku sedang mencekik leher anaknya yang bernama panggilan Silvia (27).

Kemudian korban berusaha untuk melerai, namun pelaku marah kepada korban dan mencekik leher korban dengan sekuat tenaga.

Lantas kepala korban ditarik oleh kedua tangan pelaku dan memukulkannya kelantai sampai berulang kali sehingga mengalami luka robek pada bagian kening korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dikening dengan jahitan sebanyak 14 (empat belas) jahitan, ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban sepulang dari Puskesmas langsung membuat laporan ke Polsek Bayang, kami melalui Unit Reskrim langsung merespon laporan Korban dengan turun kelapangan menangkap pelaku.

Menghindari hal yang tidak di inginkan pasca kejadian pelaku kami amankan sekarang di Mapolsek Bayang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum.

“Nantinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan lebih mendalam mengapa sampai terjadi hal tersebut dan membuat terang Tindak Pidana dimaksud oleh Unit Reskrim,” pungkasnya.

(hms/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update