Arif Maulana – Aulia Rahmi, Uda dan Uni Kabupaten Agam 2022

Uda-dan-Uni-Kabupaten-Agam-2022
Arif Maulana - Aulia Rahmi terpilih jadi Uda dan Uni Kabupaten Agam 2022. (f/amc)

Lubuk Basung, Mjnews.id – Arif Maulana asal Tilatang Kamang dan Aulia Rahmi asal Kamang Magek, terpilih sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Kabupaten Agam 2022.

Keduanya terpilih setelah berhasil ungguli 9 pasang peserta lainnya dalam Grand Final tingkat Kabupaten Agam, di Lapangan Tenis Indoor Lubuk Basung pada Senin (17/10/2022) malam.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Syatria mengatakan, proses penjurian Uda Uni tahun ini berlangsung sangat fair.

Baca Juga  Naas! Seorang Petani di Kebumen Tewas Tersambar Petir Saat Bajak Sawah

Pihaknya mendatangkan empat juri profesional di bidangnya. Juri pengetahuan umum yakni Susilo Abadi Piliang, Juri Bahasa Inggris dan Public Speaking, Uni Indah Permata.

Lalu Juri Etika dan Kepribadian, Uda Yoci, Juri bidang Agama dan Adat, Dt. Asa Labiah.

“Setelah melewati proses cukup alot dengan berbagai seleksi maka berdasarkan keputusan dewan juri Arif Maulana dan Aulia Rahmi berhak menyandang gelar uda dan uni Agam 2022,” ujarnya.

Baca Juga  Datangi Lokasi Longsor Tanjuang Sani, Bupati Agam: Kita Segera Lakukan Penanganan

Dikatakan, rangkaian acara yang sudah dimulai sejak 9 Oktober lalu diikuti sebanyak 44 peserta, dengan rincian 11 peserta uda dan 33 peserta uni.

Ditambahkan, mereka yang terpilih pada acara puncak ini akan mewakili Kabupaten Agam di ajang pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat.

(amc/jef)