BKSP DPD RI Bersama Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia Ziarah ke TMPN Kalibata
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

BKSP DPD RI Bersama Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia Ziarah ke TMPN Kalibata

Kamis, 06 Oktober 2022 | 12.00 WIB Last Updated 2022-10-06T05:41:58Z

Advertisement

Advertisement

Ziarah ke TMPN Kalibata
BKSP DPD RI Bersama Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia Ziarah ke TMPN Kalibata. (f/dpd)

Jakarta, Mjnews.id - Ketua Badan Kerja Sama parlemen (BKSP) DPD RI, Sylviana Murni mendampingi Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia Valentina I. Matvienko beserta rombongan Delegasi Rusia berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata.

Menurut Sylviana Murni, meskipun di tengah kesibukannya pada acara the 8th G20 Parliamentary Speakers Summit, Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia Valentina I. Matvienko menyempatkan diri melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Kalibata dan hal itu sudah menjadi agenda dan rutinitasnya ketika berkunjung ke negara lainnya. 

“Kami sangat mengapresiasi delegasi Parlemen dari Rusia mau menyempatkan diri berziarah ke makam pahlawan kita, dan menurut beliau itu sudah menjadi tradisi dan rutininas beliau ketika mengunjungi berbagai negara lain, kita tahu bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” ucap Sylviana Murni, di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan, Kamis (6/10/22).

Senator yang kerap disapa Mpok Sylvi itu mengungkapkan kedatangan delegasi Rusia dalam rangka menghadiri kegiatan 8th G20 Parliamentary Speakers Summit (P20) pada Rabu-Jumat, 5-7 Oktober 2022 di Jakarta.

“Kita BKSP DPD RI akan terus melakukan pertemuan bilateral salah satunya dengan Rusia, di sini kita akan ada tukar informasi, sinergisitas antara BKSP DPD dan BKSAP DPR kerjasama dan ke depan bisa membawa investor ke Indonesia,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sylviana Murni menambahkan bahwa BKSP DPD RI sudah menjalin hubungan yang sangat baik dengan Parlemen Rusia, dan saling melakukan kunjungan beberapa kali. 

“Menurut saya BKSAP DPR dan BKSP DPD satu suara dan bersinergi ketika kita menjadi representasi perwakilan parlemen dengan parlemen di luar negeri, dan hubungan kita dengan BKSAP DPR sangat baik. Ke depan akan kita lanjutkan hal baik ini dan turut menyukseskan gelaran 8th G20 Parliamentary Speakers Summit ini,” pungkasnya.

(mas/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update