Bupati Bintan Lantik Ronny Kartika Jadi Pejabat Sekretaris Daerah
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Bintan Lantik Ronny Kartika Jadi Pejabat Sekretaris Daerah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-10-11T08:46:20Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

penyerahan SK
Bupati Bintan, Roby Kurniawan SPWK saat penyerahan SK. (f/kominfo)

Bintan, Mjnews.id - Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Bupati Bintan mengadakan pelantikan Ronny Kartika, S.STP. MM sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah, Selasa (11/10/2022).
 
Dalam sambutannya, Roby mengucapkan selamat kepada Rony, beliau berpesan untuk segera melakukan tugas-tugas dan pengawasan, kemudian untuk penyelesaian peraturan-peraturan Bupati yang masih harus dikejar.

penandatanganan berita acara
Pj. Sekda Bintan, Ronny Kartika saat penandatanganan berita acara.  (f/kominfo)

"Kemarin masih ada kurang lebih 19 lagi yang masih harus dikejar dan masuk dalam bulan ini, tolong dipercepat SOPK-nya. Kemudian juga setelah ini insya Allah akan kita mulai proses open leading untuk Sekretaris Daerah definitif," harap Bupati.

"Maka sebagai Pj. Sekda dapat membantu mempercepat proses open leading, karena agar kita bisa segera mengisi dan bekerja lebih extra lagi," harap Bupati.

Kita juga saat ini masih terjadi kekosongan kursi wakil bupati sehingga harapan saya, Sekda bisa benar-benar membantu dalam fungsi pengawasan dan pembinaan.

pelantikan Sekretaris Daerah
Bupati Bintan, Roby Kurniawan SPWK beserta PJ Sekda dan undangan saat pelantikan di Ruang Sekretaris Daerah. (f/kominfo)

"Sering-sering berkunjung ke UPT, dan mengurai masalah satu-persatu sehingga tahun depan benar-benar Bintan ini bisa bangkit kembali," pesan Bupati.

(isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update