Bupati Pasbar Hadiri HUT KT IPAM Kinali ke-24
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Bupati Pasbar Hadiri HUT KT IPAM Kinali ke-24

Minggu, 30 Oktober 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-10-30T16:05:16Z

Advertisement

Advertisement

Hamsuardi hadiri HUT KT IPAM Kinali ke-24
Bupati Pasbar, Hamsuardi hadiri HUT KT IPAM Kinali ke-24. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Dalam suasana peringatan hari sumpah pemuda sekaligus HUT Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (KT IPAM) ke-24, KT IPAM menyelenggarakan turnamen Volley Ball Open 3 Sumbar. Pada Sabtu (29/10/2022), turnamen tersebut ditutup secara resmi, yang dihadiri oleh Bupati Hamsuardi, KONI Pasbar dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hamsuardi juga menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 6 juta dan KONI Rp 3 juta. 

Pada sambutannya Bupati Hamsuardi menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan selama satu bulan itu akhirnya ditutup. Tentunya kegiatan tersebut sudah disiapkan oleh panitia secara maksimal, apalagi turnamen ini cukup luas hingga se-Sumbar.

"Untuk itu, saya sebagai Bupati Pasaman Barat dan sebagai orang Air Maruap tentunya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah diselenggarakan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan kegiatan yang sifatnya keolahragaan tidak terjadi gesekan, bertikaian diharapkan bisa berjalan dengan lancar ke depannya. Sehingga kegiatan bisa dilakukan lagi di tahun mendatang. 

"Rencananya tribun ini di tahun depan akan kita perbaiki. Tentunya butuh dukungan semua pihak, terutama warga setempat, tokoh pemuda, niniak mamak dan cadiak pandai," harap Hamsuardi.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update