Bupati Solok Temu Ramah dengan Warga Koto Laweh
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Solok Temu Ramah dengan Warga Koto Laweh

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19.13 WIB Last Updated 2022-10-05T12:13:13Z

Advertisement

Advertisement

Kabupaten Solok, Mjnews.id - Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar mengadakan temu ramah ke Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Selasa (04 /10/ 2022) bertempat di SMP 5 Lembang Jaya.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kab. Solok Faisal, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar. Kepala Dinas Kesehatan Zul Hendri. Kepala Dinas Komonikasi dan informatika Teta Midra. Kasat Pol PP  Elafky. Kepala BPBD Armen. Perwakilan Kepala OPD Terkait. Camat Lembang Jaya Agung Satria, MTD. S.IP, M.SI, Forkompimcam. Walinagari Koto Laweh Kasyanti, SP. Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Nagari Lembang Jaya. Masyarakat Nagari Koto Laweh.

Wali Nagari dalam kegiatan temu ramah dengan Bupati menyampaikan bahwa masyarakat Nagari Koto Laweh sangat banyak membutuhkan bantuan serta uluran tangan Pemkab Solok dalam pembangunaan Nagari Koto Laweh.

"Kita mohon bimbingan dan arahan untuk memajukan Nagari Koto Laweh demi Kemajuan Kabupaten solok khususnya," katanya.

Wali Nagari Koto Laweh Kasyanti, SP juga mengatakan, Melalui program ibu Athari di Nagari Koto Laweh juga banyak mendapatkan pembangunan berupa BSPS dan P3TGAI

Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo menjelaskan semoga dengan perdananya kedatangan kepala daerah pertama ke Nagari Koto Laweh  mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk pembangunan Nagari Koto Laweh

"tujuan saya untuk temu ramah dengan masyarakat yakni melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat  secara langsung,  Selaku Bupati Solok yaitu anggaran berbasis rakyat yang bertujuan langsung kepada rakyat," ungkap Bupati.

"Saya iklas mengabdikan hidup saya untuk kemajuan Kabupaten Solok, karana maju atau mundurnya suatu daerah tergantung bagaimana pemimpin nya, oleh karna itu saya tekankan kepada seluh  kepala OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari harus kerja giat dan kerja cepat untuk kemajuan Kabupaten Solok," tambah Bupati.

Bupati Solok berharap kepada masyarakat semua supaya cerdas dalam menerima berita yang beredar di media sosial karena jika kita tidak menyaring berita mana yang benar mana yang salah, itu akan menjadi bumerang di dalam kehidupan bermasyarakat

"Saya umumkan kepada masyarakat Nagari Koto Laweh khususnya para petani mulai hari ini jangan ada keraguan lagi mengenai hasil pertanian karena Pemkab Solok sudah melakukan kerja sama dengan PT.food Station dari DKI Jakarta, yang ditandai dengan pengiriman beras perdana sebesar 10 Ton, oleh karena itu kabar baik bagi para petani sudah dapat menjual hasil pertanianya  dengan harga yang sesuai dan juga mudah melalui Pemerintahan Kabupaten Solok," tutupnya.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update