CEO UK Education Partnership London Jajaki Kerja Sama dengan Diniyyah Puteri
×

Adsense

Adsense Mobile

CEO UK Education Partnership London Jajaki Kerja Sama dengan Diniyyah Puteri

Kamis, 13 Oktober 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-10-12T19:00:00Z

Advertisement

Advertisement

CEO UK Education Partnership London berkunjung ke Diniyyah Puteri
CEO UK Education Partnership London Jajaki Kerja Sama dengan Diniyyah Puteri Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Pendiri sekaligus CEO UK Education Partnership London, Mrs. Saeeda Begum Ahmed didampingi Rektor Universitas YARSI Jakarta, Prof. dr. Fasli Jalal, Sp.GK, Ph.D, beserta rombongan mengunjungi Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang, Rabu (12/10/2022).

Kedatangan rombongan disambut Direktur Diniyyah Research Centre (DRC), Fauzi Fauzan El M, Lc, S.Fils.I beserta jajaran mewakili pimpinan Diniyyah Puteri yang sedang menunaikan ibadah umrah.

Mrs. Saeeda berharap dengan adanya kunjungan ini akan terbuka kesempatan untuk bekerja sama antara UK Education Partnership dengan Diniyyah Puteri.

Ia juga merasa terkesan dengan fasilitas dan pembelajaran yang ada di Diniyyah Puteri. Terlebih lagi merasa takjub dengan karya proyek integrasi yang dibuat para santri. 

Prof. dr. H. Jurnalis Uddin, P.A.K selaku Ketua Pengurus YARSI, juga merasa sangat senang berada di Diniyyah Puteri Padang Panjang. 

“Semoga sekolah ini bisa menjadi model dan rujukan untuk sekolah-sekolah lain di Indonesia. Bagaimana mengurus sekolah dengan baik dan mempunyai sasaran serta tujuan yang jelas,” ungkapnya.

Di akhir kunjungan, rombongan yang juga diikuti dr. Yulia Suciati, M.Biomed, Ph.D. (Wakil Rektor II) dan Prof. Irwandi, diajak untuk mengunjungi Robot Sabai, Midun dan Ukhti Dia di lokasi Kafe Robot milik Diniyyah Puteri untuk makan bersama. 

Kunjungan tersebut diisi dengan ekspose Diniyyah Puteri dan diskusi singkat serta pemaparan sekilas tentang UK Education Partnership. 

UK Education Partnership adalah sebuah institusi yang banyak memfasilitasi orang-orang dari Timur Tengah, Asia Selatan, Afrika Utara, untuk bekerja dan bersekolah di Inggris. 

Fauzi Fauzan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan ini. “Semoga dengan kunjungan ini akan terbuka peluang untuk kerja sama antara UK Education Partnership dengan Diniyyah Puteri,” harapnya.

(rfk/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update