Cetak Sarjana 142 Orang, Universitas UMMY Solok Gelar Wisuda ke-58
×

Adsense

Adsense Mobile

Cetak Sarjana 142 Orang, Universitas UMMY Solok Gelar Wisuda ke-58

Kamis, 06 Oktober 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-10-06T12:31:37Z

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Sebanyak 142 mahasiswa Universitas UMMY Solok laksanakan wisuda di GOR Tanjung Paku Kota Solok, Selasa (4/10/2022).

Wisudawan/ Wisudawati Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok ke-58 terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 27 orang, Fakultas Pertanian 20 orang dan Fakultas Ekonomi, 73 orang serta Fakultas Hukum 22 orang.

Hadir dalam wisuda Sarjana Universitas UMMY Solok, Walikota Solok, Zul Elfian Umar berharap Universitas UMMY Solok mampu mencetak mahasiswa yang berprestasi dan profesional 

Selain Walikota, turut hadir Rektor UMMY Solok, Prof. Dr. Ir. Syahro Ali Akbar, MP, Ketua Yayasan UMMY Solok, H. Suryadi Asmi, SE, MM, jajaran Pemko Solok dan jajaran universitas UMMY Solok beserta undangan lainnya.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) tahun 2022,” kata Walikota Solok, Zul Elfian.

Zul Elfian mengatakan, kepada para mahasiswa yang diwisuda hari ini, senantiasa mampu memperkuat iman dan taqwa dalam menjalani kehidupan, badan sehat dan ilmu bertambah hingga akhirnya akan datang rizki yang berkah

“Semoga ananda mampu menjadi orang hebat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Serta buatlah bangga orang tua yang telah bekerja keras membuat kita mencapai sarjana ini,” ungkap Walikota.

Walikota menekankan, kepada Rektor dan Pengurus Yayasan UMMY, agar selalu profesional dalam mengelola kampus kebanggaan Kota Solok ini.

“Pengelolaan yang baik oleh pengurus, tentu akan menghasilkan lulusan yang baik juga. Apalagi universitas ini menyandang nama besar Pahlawan Nasional Muhammad Yamin,” ujarnya.

Untuk kemajuan UMMY Solok, ucap Walikota, Pemko Solok dan DPRD Solok akan terus mendukung pendidikan di universitas UMMY ini.

“Semoga UMMY semakin maju dan berkembang, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap Pemko Solok. Dan juga, Universitas ini bisa membanggakan Kota Solok yang menghasilkan wisudawan dan wisudawati berkualitas,” terang Zul Elfian.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update