Daftarkan Diri di Partai Nasdem, Dedi Hendri Siap Bertarung di Pemilu 2024
×

Adsense

Adsense Mobile

Daftarkan Diri di Partai Nasdem, Dedi Hendri Siap Bertarung di Pemilu 2024

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-10-15T15:35:32Z

Advertisement

Advertisement

Payakumbuh, Mjnews.id - Menjelang konsestasi dan menyongsong pemilu 2024, mesin politik di Kota Payakumbuh sudah mulai menggeliat dan para partai politik sudah mulai memanaskan mesin partainya masing-masing.

Kali ini, Dedi Hendri, salah satu tokoh pemuda Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, daftarkan diri untuk siap bertarung dalam pemilihan legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Dirinya maju melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada dapil Payakumbuh Barat.

Kepada wartawan, sapaan akrap Hendri Aseng membenarkan bahwa ia baru baru ini mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon legislatif dari Partai Nasdem dapil 1.

Dikatakan Hendri Aseng, dirinya juga akan berupaya untuk berusaha menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang. Dia juga sangat optimis partai Nasdem akan keluar sebagai pemenang pada pemilu mendatang.

Ditambahkan Dedi Hendri, dirinya tetap maju karena ingin menjadi penyambung lidah masyarakat serta ingin membuktikan bahwa dengan segala dan upaya ingin menjadi wakil rakyat,dan kita orang balai ini harus ada di parlemen.

"Insya Allah dan dimulai dengan Bismillah," ucap pemuda yang besar di lingkungan pasar Ibuah yaitu Los daging Payakumbuh, Sabtu (15/10/2022) malam 

Hendri mulai memasang baliho di beberapa tempat, terlihat Baliho Anies Baswedan Presiden 2024 juga terpampang di ruas jalan Nunang Daya Bangun.

Baliho dukungan tersebut, tampak setelah Partai Nasdem yang resmi mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi capres pada pemilu 2024 di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta, Senin (3/10/2022).

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update