Danramil 03 Pulau Punjung Kunjungi Lokasi Korban Hanyut di Sungai Batang Hari
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Danramil 03 Pulau Punjung Kunjungi Lokasi Korban Hanyut di Sungai Batang Hari

Minggu, 09 Oktober 2022 | 21.26 WIB Last Updated 2022-10-09T14:26:15Z

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Dalam bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap salah seorang warga Jorong Koto Tuo, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang terseret arus sungai Batang Hari, Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani bersama anggota Koramil 03 Pulau Punjung, meninjau Lokasi Tempat Kejadian (TKP) korban hanyut di sungai Batang Hari tersebut.

Dalam Kunjungannya, Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani melakukan kunjungan dan bersilaturami bersama keluarga korban dan Wali Nagari Siguntur, Hamdan kemudian, Camat Sitiung, Novandri Rismi, Kepala Baznas Kabupaten Dharmasraya, Z. Lubis, Kepala BPBD Kabupaten Dharmasraya, Eldison, Koordinator Unit Siaga Basarnas Sumatera Barat, Riko Likardo serta warga yang hadir dalam pencarian korban yang hanyut di sungai Batang Hari tersebut sampai saat ini belum diketemukan.

Sementara itu, Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani mengatakan kami dari Koramil 03 Pulau Punjung turut berduka atas terjadinya musibah yang terjadi pada Sabtu 08 Oktober 2022 sore kemarin sekitar pukul 16:46 WIB, yang mana salah seorang warga Jorong Koto Tuo, Nagari Siguntur yang bernama M. Emkel, umur sekitar 52 tahun.

Menurut informasi masyarakat, korban terpeleset dan terseret arus sungai Batang Hari hingga saat ini belum diketemukan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga dan tim gabungan BPBD Kabupaten Dharmasraya Basarnas Provinsi Sumatera Barat yang telah cepat tanggap melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terseret arus sungai batang hari ini. Kita bersama berdoa semoga korban dapat diketemukan kembali," ucap Danramil 03/PP Mayor Caj (K) Tuti Andayani.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update