DPD KNPI Kabupaten Way Kanan Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94
×

Adsense

Adsense Mobile

DPD KNPI Kabupaten Way Kanan Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-10-28T10:31:32Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Way Kanan, Mjnews.id - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, di gedung pemuda Km 6 kecamatan Blambangan Umpu.jum'at (28/10/2022)

"Dihadiri oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, Sekdakab Saipul, Kadis koprasi dan UMKM Rinaldi, Kadispora Taufik Hidayat, Kadis Kesehatan Hj. Srikandi, Ketua KONI H. Agus Runcik, Dandim, Ketua Karang Taruna Abdulah Candra Kurniawan, Kapolres yang mewakili, Camat Blambangan Umpu dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kabupaten Way Kanan, Rial Kalbadi menyampaikan dalam rangka memperigati hari sumpah pemuda menyelenggarakan berbagai kegiatan, di antaranya, turnamen Futsal,  Sunatan Massal, Donor Darah, Bazar UMKM dan Launching gerakan way kanan sarjana.

Lebih lanjut, hadirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, untuk memajukan kabupaten yang kita cintai.

"Dengan launchingnya gerakan way kanan sarjana ini dapat bener bener bermanfaat nantinya, KNPI akan merangkul 14  kecamatan OKP tentu kami akan berbuat dan berkolaborasi untuk kemajuan di kabupaten," pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama, Bupati Way Kanan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI dan berharap ke depannya KNPI akan terus berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Way Kanan agar terwujud kabupaten yang unggul dan sejahtera.

(Anton)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update