Edelweis/Kids Clothing Gandeng Kodim 0708 Purworejo Gelar lomba Lukis di Atas Kaos
×

Adsense

Adsense Mobile

Edelweis/Kids Clothing Gandeng Kodim 0708 Purworejo Gelar lomba Lukis di Atas Kaos

Jumat, 28 Oktober 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-10-28T08:53:55Z

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Edelweis Kids Clothing (Ekids) Production bekerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo bakal menggelar lomba melukis di atas baju kaos,tingkat anak anak usia PAUD,TK dan SD se kabupaten Purworejo pada tanggal 6 November 2022 bertempat di Aula Makodim 0708,hal itu di sampaikan oleh Erlin Hariyanto produsen baju anak Ekids asal Desa Krandegan Kecamatan Bayan,yang juga tim organaiser acara lomba.Jumat 28/10/2022..

"Even ini khusus untuk anak-anak usia setingkat PAUD,TK dan SD.se Kabupaten Purworejo.nantinya mereka akan beradu kreasi dan kreatifitas seni melukis di atas kaos bukan di kertas,dan Hasil karya mereka boleh dibawa pulang beserta kaosnya,"ujar Erlin saat di temui media di tempat kerjanya.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu, peserta akan mendapatkan : Kaos,alat mewarnai Sabon,air mineral,ID CARD dan juga disediakan piagam bagi semua peserta dan nantinya juga disediakan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah bagi mereka yang hasil karyanya menjadi juara.

"Pendaftaran mewarnai di kaos tingkat Kabupaten Purworejo akan ditutup tanggal 3 November 2022 mendatang,dan Jumlah peserta dibatasi hanya untuk 500 anak saja. Kalah menang peserta tetap pulang membawa kaos kasil karyanya Sendiri yang bisa dipakai sebagai kenang-kenangan, dan mendapatkan piagam penghargaan sebagai peserta yang ditandatangani Dandim," tambahnya.

Yuk ikutan, jadikan event mewarnai di kaos dengan media sablon ini sebagai pengalaman yang tidak dapat dlupakan selamanya untuk anak-anak.

Kaos dijadikan sebagai media lukis? Inilah yang menjadi daya tarik bagi anak anak,dalam mengikuti gelaran lomba lukis kaos.

Melalui tema “Warnai masa depanmu,Bawa pulang kaos hasil kreasimu” anak anak peserta lomba lukis kaos, bebas berkreasi di atas media kaos tersebut.

“Dengan melukis di atas kaos, anak-anak dilatih untuk percaya diri sekaligus mampu mengaktualisasikan cinta dan kasih sayangnya kepada sesama”pungkas Erlin Haryanto.

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update