Fadli Rahmadi Asal Agam Terbaik III Pemuda Pelopor Nasional

Fadli-Rahmadi-Terbaik-III-Pemuda-Pelopor-Nasional
Fadli Rahmadi asal Kabupaten Agam raih Terbaik III Pemuda Pelopor-Nasional. (f/amc)

Jakarta, Mjnews.id – Fadli Rahmadi, putra Kabupaten Agam, perwakilan Provinsi Sumatera Barat di bidang pangan, dengan kepeloporannya sirup kulit manis Malbar Casiavera, keluar sebagai terbaik III pada pemilihan pemuda pelopor nasional 2022.

Rang sumando Malalak Barat, Kecamatan Malalak ini ditetapkan sebagai terbaik III, setelah ikuti berbagai tahapan penjurian hingga grand final.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Grand final berlangsung Jum’at (7/10/2022) sekaligus pengumuman pemenang, di Hotel Ciputra, Jakarta. Bahkan, penjurian akhir ini turut dihadiri Bupati Agam, Dr H Andri Warman.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Hadiri Milad IKLA Riau ke-21 di Pekanbaru

“Selamat pada Fadli Rahmadi, yang telah meraih peringkat III dalam pemilihan pemuda pelopor nasional tahun ini,” ucap Bupati Andri Warman.

Ia mengaku bangga, karena prestasi ini tidak datang begitu saja, tapi diraih berkat kerja keras, cerdas serta pantang menyerah yang diiringi semangat tinggi.

“Kini perjuangan Fadli Rahmadi telah membuahkan hasil dengan meraih peringkat III secara nasional,” katanya.

Baca Juga  Pemuda Pelopor Agam Berlanjut ke Grand Final

Namun, Bupati berharap kepeloporan Fadli Rahmadi ini dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“Apalagi bicara pangan, yang menjadi suatu kebutuhan utama bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan ekonomi,” sebut bupati.

(amc/jef)