GATF 2022 Digelar, Erick: Bukti Kesiapan Garuda Indonesia Akselerasikan Langkah Transformasi
×

Adsense

Adsense Mobile

GATF 2022 Digelar, Erick: Bukti Kesiapan Garuda Indonesia Akselerasikan Langkah Transformasi

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-10-28T09:00:59Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Erick Thohir di Garuda Indonesia Travel Fair 2022
Menteri BUMN Erick Thohir di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. (f/bumn)

JAKARTA, Mjnews.id - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo pada hari ini, Jumat (28/10/2022) secara resmi mulai menyelenggarakan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022.

Melalui gelaran GATF 2022 kali ini, Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 40 ribu kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran menarik melalui program “Best Deal” yang menawarkan potongan harga hingga 80% dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023 mendatang.

Melalui sambutannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir, menyambut baik sinergi antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dalam mendukung akselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata.

“Di tengah momentum pemulihan sektor pariwisata nasional, sinergi antar kedua entitas BUMN ini memiliki makna penting terhadap peranan BUMN untuk senantiasa menjadi garda terdepan sebagai agen pembangunan nasiona sekaligus menjadi manifestasi tersendiri atas kesiapan Garuda Indonesia untuk kembali mengakselerasikan langkah transformasi kinerja menjadi maskapai kebanggaan bangsa," pungkas Erick.

Erick turut menyampaikan apresiasi untuk Garuda Indonesia dan Mandiri bersinergi untuk membangun sektor pariwisata Indonesia secara menyeluruh. "Kita sebagai negara dengan populasi masyarakat yang lebih dari 200 juta. Oleh karenanya menjadi sebuah keniscayaan untuk terus berkolaborasi bersama dalam membangkitkan Pariwisata Nasional tentunya melalui Pemberdayaan peran BUMN nasional seperti yang dilaksanakan Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri", tutup Erick

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, juga menjelaskan bahwa penyelenggaraan GATF merupakan representasi dari komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan kontribusi terbaiknya sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk mengambil bagian dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui industri pariwisata.

“Penyelenggaraan GATF ini selanjutnya diharapkan akan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat dengan menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata  hingga tahun 2023 mendatang.Gelaran GATF 2022 turut menjadi momentum penting akselerasi pemulihan kinerja Garuda Indonesia ditengah peningkatan demand perjalanan transportasi udara serta optimalisasi ketersediaan armada yang dijalankan Perusahaan," papar Irfan.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update