Gelar Apel Siaga, PKS Bukittinggi Bertekad Menangkan Pemilu 2024
×

Adsense

Adsense Mobile

Gelar Apel Siaga, PKS Bukittinggi Bertekad Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18.10 WIB Last Updated 2022-10-18T11:10:54Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PKS Bukittinggi gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024
PKS Bukittinggi gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024. (f/munasril)

BUKITTINGGI, Mjnews.id - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Bukittinggi menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 pada Selasa 18 Oktober 2022, di Hotel Nikita Palace Bukittinggi.

Acara tersebut digelar dalam rangka mempersiapkan seluruh kader PKS di Kota Bukittinggi menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024. Kegiatan ini juga menjadi tindak lanjut usai dinyatakannya PKS lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis menyampaikan bahwa dengan telah dimulainya tahapan Pemilu melalui pendaftaran partai politik, maka seluruh kader diharapkan bisa mempersiapkan segala hal untuk meraih kemenangan.

"Kita yakin bahwa dengan segala keseriusan dan totalitas dalam bekerja, akan menjadi penyebab Allah berikan kemenangan untuk kita. Tidak ada lagi masa bersantai-santai, mari kita jalankan seluruh keputusan pimpinan agar pergerakan kita lebih terarah," ujarnya.

Anggota DPRD Sumatera Barat Rafdinal juga ikut menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta untuk patuh pada seluruh arahan pimpinan dari pusat, wilayah maupun daerah.

"Tidak ada kader yang melakukan manuver-manuver yang pada akhirnya akan merugikan kita. Fokus saja pada keputusan partai yang sudah dibuat" tegas Rafdinal yang mewakili Ketua DPW PKS Sumatera Barat dalam kegiatan tersebut.

Acara ini juga diisi dengan diskusi politik yang menghadirkan narasumber dari pengamat politik Hardi Putra Wirman. Pria yang merupakan akademisi di UIN Syech M Djamil Djambek Bukittinggi tersebut memaparkan tentang konstelasi politik nasional, Sumatera Barat dan Kota Bukittinggi.

(Ril)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update