Hadapi Bencana, Zulhendri Minta Kelengkapan Data untuk Perubahan APBD Kabupaten Solok 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Hadapi Bencana, Zulhendri Minta Kelengkapan Data untuk Perubahan APBD Kabupaten Solok 2022

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-10-05T10:13:39Z

Advertisement

Advertisement

Zulhendri jadi pembina apel pagi
Kepala Dinas Kesehatan, Zulhendri, SKM, M.Kes, jadi pembina apel pagi di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (03/10/2022). (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id - Mewakili Bupati Solok, Kepala Dinas Kesehatan, Zulhendri, SKM, M.Kes, menghimbau semua OPD harus berbenah dan bertindak dalam menghadapi bencana di daerah kita ini.

Hal ini dikatakannya saat menjadi pembina apel pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, pada Senin (03/10/2022), bertempat di lapangan apel kantor Bupati Solok.

Pada kesempatan tersebut, Zulhendri tak lupa juga mengingatkan kepada semuanya mengenai bencana alam yang terjadi di kabupaten ini, sudah ada beberapa lokasi yang sudah terkena banjir secara keseluruhan.

Untuk itu, semua OPD harus berbenah dan bertindak dalam menghadapi bencana di Kabupaten kita ini. Untuk Perubahan APBD pada 10 Oktober mendatang diharapkan agar keseluruhan data segera untuk ditindaklanjuti agar bisa diselesaikan semuanya hari ini.

Pelaksanaan dana bagi hasil kendaraan bermotor harus diselesaikan khususnya buat penyelesaian pajaknya agar tidak mengulur-ngulur waktu dalam membayar pajak yang sudah diharuskan. Ada sekitar Rp. 50 miliar dana dari Pemprov nanti tidak bisa cair kalau pajak kendaraan tidak dibayarkan.

Pada apel pagi tersebut juga turut hadir, Staf ahli bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Markos. SE,MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala Dinkes, Zulhendri SKM, M.Kes, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah kabupaten Solok.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update