Hafizha Rahmadhani Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan
×

Adsense

Adsense Mobile

Hafizha Rahmadhani Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan

Senin, 03 Oktober 2022 | 23.30 WIB Last Updated 2022-10-03T16:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Hafizha Rahmadhani Dilantik Sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan
Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan sisa Masa Bhakti 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (03/10/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua TP-PKK Bintan oleh Ketua TP-PKK Kepri berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/KEP/PKK.KEPRI/X/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan dan diakhiri dengan penandatanganan naskah pelantikan oleh kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Dewi Ansar mengucapkan selamat dan berharap kepada Ketua TP-PKK Bintan yang baru agar mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat serta mewujudkan program-program sosial ekonomi untuk membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Bintan pasca pandemi Covid-19.

"Beberapa hal yang harus ditekankan adalah dapat menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi covid-19," ujar Dewi Ansar.

Selanjutnya, Dewi Ansar berpesan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk terus membangun kemitraan dan mendukung pemerintah, terutama pada permasalahan Stunting, capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), serta harus aktif pula dalam menekan angka inflasi di Kepri dengan menyukseskan Gerakan Tanaman (GERTAM) cabai di pekarangan rumah.

"Ini adalah kerja yang tidak mudah, maka jalankan dan implementasikan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat serta koordinasi dan bekerjasamalah dengan semua pihak, saya yakin permasalahan-permasalahan tersebut dapat kita selesaikan," imbuh Dewi Ansar.

Terakhir, Dewi Ansar berharap melalui pelantikan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi ini dengan penuh dedikasi.

"Saya berharap TP-PKK Kabupaten Bintan dapat pertahanan kerjasama, jalin komunikasi dengan organisasi lainnya untuk membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi," tutupnya.

(ky/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update