Harbabe Squad akan Adakan Kompetisi Aerobik se-Sumbar di Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Harbabe Squad akan Adakan Kompetisi Aerobik se-Sumbar di Padang Panjang

Rabu, 05 Oktober 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-10-04T20:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Harbabe Squad
Harbabe Squad. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Jika tidak ada aral melintang, Minggu 9 Oktober mendatang Harbabe Squad SS Kartika adakan Kompetisi Aerobik se-Sumatera Barat di Lapangan Bancalaweh, Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana, Masnizar SP.d yang biasa dikenal dengan Harbabe dan sekaligus instruktur senam Padang Panjang, Selasa (4/10/2022).

Dikatakan Masnizar, kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi dengan pecinta senam se-Sumbar.

"Kegiatan terbuka bagi siapa saja, karena senam adalah untuk kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat tahu bahwa senam aerobik ini mendatangkan manfaat kesehatan bagi tubuh kita," ujarnya.

Kegiatan nantinya akan diikuti sebanyak 300 orang Kepada pemenang kompetisi akan diberikan trofi, uang tunai, bingkisan dan doorprize. 

"Kita harap acara ini sukses dan mendatangkan hasil yang baik, bermanfaat juga untuk orang banyak sehingga bisa menjadi acuan bagi masyarakat yang belum mengetahui ataupun memahami bahwa olahraga senam ini selain bisa buat kesehatan, juga bisa buat uji nyali dalam satu perlombaan," paparnya. 

Ia mengajak masyarakat pecinta senam aerobik untuk mendaftarkan diri mengikuti ajang lomba ini, baik perorangan ataupun kelompok.

(cgs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update