Hariyanto Kembali Pimpin Forum Kota Sehat Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Hariyanto Kembali Pimpin Forum Kota Sehat Padang Panjang

Rabu, 19 Oktober 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-10-19T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Rapat pembentukan kepengurusan baru FKS
Rapat pembentukan kepengurusan baru Forum Kota Sehat Padang Panjang, Rabu (19/10/2022). (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Hariyanto, A.Md kembali memimpin Forum Kota Sehat (FKS) Kota Padang Panjang periode 2022-2025. Hal ini disepakati Tim Pembina FKS dalam rapat pembentukan kepengurusan baru FKS, Rabu (19/10/2022) di Aula Bappeda. Rapat ini menyusul berakhirnya kepengurusan FKS periode 2019-2022.

Ketua Tim Pembina FKS, Rusdianto, S.IP, M.M menyampaikan kepengurusan FKS 2019-2022 telah berakhir pada Juli lalu. Mengingat agenda ke depan yang cukup padat, perlu segera dibentuk kepengurusan FKS yang baru.

"Padang Panjang sebagai satu-satunya kabupaten/kota di Sumatera Barat yang menerima penghargaan Swastisaba Wistara 2021, perlu upaya lebih keras untuk mempertahankan prestasi tersebut," tuturnya.

Dikatakannya, kepengurusan FKS tidak hanya berproses secara administrasi dan faktual di lapangan saja. Untuk itu, perlu dikomandoi figur yang tepat, yang mau bekerja dan berkoordinasi serta waktu yang lapang.

"Kita berharap Dinas Kesehatan dapat segera menyiapkan SK kepengurusan yang baru ini. Waktu untuk penilaian kota sehat sudah dekat. Penilaian kota sehat tidak lingkungan yang sehat saja, namun juga administrasi yang lengkap," ucapnya.

Pihaknya optimis kepengurusan yang baru yang terdiri dari 11 orang ini, dapat bekerja dengan maksimal karena diisi orang-orang kompeten dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

"Semoga kepengurusan yang baru dapat bekerja sama. Mudah-mudahan lelah menjadi Lillah yang berujung menjadi ibadah," harapnya.

Sementara itu, Hariyanto menyampaikan kesiapannya diberi amanah memimpin kembali FKS. Walaupun saat ini ia juga terlibat dalam kepengurusan Forum Nasional, dirinya mengaku siap untuk bekerja maksimal. 

"Mudah-mudah kepengurusan yang baru ini betul-betul orang yang mau bekerja untuk kemajuan Kota Padang Panjang," harapnya.

(and/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update