HUT TNI ke-77, Walikota Solok Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Kusuma Bangsa
×

Adsense

Adsense Mobile

HUT TNI ke-77, Walikota Solok Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Kusuma Bangsa

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19.30 WIB Last Updated 2022-10-06T12:38:15Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 tahun 2022, Walikota Solok, Zul Elfian Umar lakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional  Kusuma Bangsa.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar usai melaksanakan upacara bendera peringatan HUT TNI ke-77, gelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional  Kusuma Bangsa, di Laing Kota Solok, Selasa (4/10/2022).

Hadir bersama Walikota Solok, Dandim 0309 Solok Letkol ARM. Hendrik Setiawan, SE beserta jajaran Kodim Solok dan jajaran Pemko Solok.

Zul Elfian mengungkapkan, ini adalah hari yang bersejarah bagi TNI Indonesia, selain hari lahir TNI, juga sebagai hari dimana kita kembali mengenang jasa para pahlawan Nasional yang telah gugur dalam memperjuangkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Tanpa jasa mereka, para prajurit TNI yang gugur dalam bertugas mempertahankan kedaulatan Negara RI, kita tidak akan pernah bisa menghirup udara kebebasan seperti hari ini,”

"Sebagai generasi berikutnya, kita berkewajiban melanjutkan perjuangan para Kusuma Bangsa tersebut dengan cara yang berbeda, tetapi tetap dengan tujuan yang sama, yakni mempertahankan keutuhan NKRI ini," tutup Zul Elfian.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update