Jalan Santai HUT ke-58 Partai Golkar di Dharmasraya Bertabur Hadiah
×

Adsense

Adsense Mobile

Jalan Santai HUT ke-58 Partai Golkar di Dharmasraya Bertabur Hadiah

Minggu, 16 Oktober 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-10-16T10:14:06Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

HUT ke-58 Partai Golkar di Dharmasraya
HUT ke-58 Partai Golkar di Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Semarak hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58 tahun yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia hari ini, Minggu (16/10/2022), ratusan masyarakat dan DPD Golkar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat menggelar Jalan sehat santai dan pembagian Door prize (hadiah).

Jalan sehat tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan bersama istri Hj. Zaksai Kasni dan pengurus DPD Golkar dan Anggota partai serta kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya, yang digelar di lapangan bola kaki Koto Agung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan jalan sehat santai dalam rangka tahun partai Golkar yang ke-58 tahun, dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan bersama istri tersebut, bergerak melangkah bersama masyarakat menyusuri rute jalan sehat sepanjang kurang lebih 4 kilometer, dan kembali lagi ke lapangan bola kaki Koto Agung.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, dan peniupan serta pemotongan kue ulang tahun Golkar yang ke-58 tahun.

Dalam pidatonya, Adi Gunawan mengatakan, pada hari ini Partai Golkar merayakan Ulang tahun yang ke-58 tahun, yang mana selama ini Partai Golkar merupakan partai yang sinergi dengan masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia, memberikan pikiran dan kepedulian terhadap rakyat serta pembangunan di negeri ini dari Sabang hingga Merauke. 

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, totalnya diperkirakan ada ratusan titik jalan sehat di seluruh Indonesia. Momen ulang tahun Partai Golkar ke-58 ini juga bagian dari komitmen kebersamaan dengan masyarakat. 

"Melangkah Bersama Golkar, Menang Bersama golkar. Golkar Menang Rakyat Sejahtera. Kami berkomitmen menjadi Partai Politik yang terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Bupati Dharmasraya periode 2010-2015 ini di sela-sela kegiatan. 

Adi Gunawan berpesan kepada para kader, simpatisan dan masyarakat untuk solid, menjaga silaturahmi serta kekompakan dalam menghadapi pemilihan umum, legislatif, pilpres, dan pilkada nantinya.

"Dengan kegiatan sekarang ini adalah modal utama untuk memenangkan kontestasi pemilu 2024," ucapnya.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update