Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Solok Penuh Hadiah
×

Adsense

Adsense Mobile

Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Solok Penuh Hadiah

Minggu, 16 Oktober 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-10-16T08:39:45Z

Advertisement

Advertisement

Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Solok Penuh Hadiah
Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Solok Penuh Hadiah. (harpani siska)

Arosuka, Mjnews.id - Partai Golongan Karya (Golkar) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun. Peringatan Hut ini digelar serentak di seluruh Indonesia, Minggu 16 Oktober 2022, mulai dari tingkat DPD, DPW maupun DPP dengan tajuk kegiatan "Jalan Sehat".

Untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Solok sendiri, memeriahkan dengan menggelar jalan sehat mulai dari kantor DPD Partai Golkar sampai ke bundaran tugu ayam kantor Bupati Solok, Arosuka, Minggu (16/10/2022).

Terlihat hadir langsung dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Solok, Mukhlis Dt. Gampo Malangik, SH, Sekretaris Olza Heri, anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetti Aswaty, SH, Vivi Sri Rahayu, dan seluruh kader serta ratusan peserta jalan santai.

Dalam memeriahkan HUT ke-58, DPD Partai Golkar Kab Solok juga menyediakan hadiah istimewa bagi masyarakat yang ikut kegiatan berupa 'Door Prize' dengan berbagai hadiah seperti sepada gunung, rice cooker, kompor gas dan banyak lagi hadiah lainnya.

Selain itu DPD Partai Golkar Kabupaten Solok Juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang ikut menjadi peserta.

Untuk pembagian paket sembako, DPD Partai Golkar menargetkan untuk memberikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat.

Mukhlis Dt. Gampo Malangik menyampaikan ucapan peringatan ulang tahun Partai Golkar, disampaikannya pada peringatan ulang tahun ke-58 Partai Golkar bertekad untuk menjadi pemenang pada pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

"Insya Allah, pada pemilu mendatang Golkar solid untuk menang," ungkapnya.

Sementara Sekretaris Olza Heri mengatakan tema besar yang diangkat dalam HUT Partai Golkar ke-58 yaitu, Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

Dijelaskannya, tema ini mengandung makna yang sangat besar untuk Partai Golkar. Oleh karena itu dalam memperingati HUT ke-58 Golkar mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan HUT Partai Golkar dengan berbagai kegiatan.

"Ada seribuan masyarakat yang ikut kegiatan jalan sehat, antusias warga yang ingin ikut sangat luar biasa. Tadi kita mulai titik start jalan sehat dilakukan dari kantor Golkar ke taman tugu ayam dan kembali lagi kekantor Golkar, acara dimulai pukul 06.30 WIB," ungkapnya.
  
Selain itu Olza mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan yang digelar partai Golkar adalah untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar diseluruh Indonesia dan sesuai dengan motto Partai Golkar sendiri, "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera".

"Selaras dengan tema HUT Partai Golkar yakni "Golkar Menang Rakyat Sejahtera". Saya harap ke depan seluruh kader Partai Golkar dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan lebih maksimal," tutup Olzaheri.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update