Jalan Sehat Partai Golkar Payakumbuh Bertabur Hadiah
×

Adsense

Adsense Mobile

Jalan Sehat Partai Golkar Payakumbuh Bertabur Hadiah

Senin, 17 Oktober 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-10-17T13:56:16Z

Advertisement

Advertisement

Jalan Sehat Partai Golkar Payakumbuh Bertabur Hadiah
Jalan Sehat Partai Golkar Payakumbuh Bertabur Hadiah. (f/ist)

Payakumbuh, Mjnews.id - Dalam rangka memeriahkan hari jadi partai Golkar ke-58, dari DPD sampai tingkat DPP Partai berlambang pohon beringin ini gelar acara jalan sehat. Kegiatan ini digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Minggu (16/10/2022) pagi.

Untuk Kota Payakumbuh kegiatan dimulai di depan kantor DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh jalan pahlawan Labuah Basilang, dengan rute Gelanggang Pacuan kuda kubu gadang, Simpang Benteng, Tugu adipura, jalan Ahmad Yani Tugu Labuah Silang dan finish kembali di halaman kantor DPD. 

Kegiatan jalan sehat yang bertabur hadiah ini dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh, H.YB. Dt Parmato Alam SH didampingi Sekretaris Yonaldi, S.Sos dan Bendahara H. Roni Anas serta pengurus lainnya. 

Sekitar 1.500 warga ikut ambil bagian dalam jalan sehat yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Payakumbuh tersebut. 

Hadiah atau doorprize yang disediakan panitia berasal dari sumbangan anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Payakumbuh dan para fungsionaris partai. Sementara hadiah utama berasal dari Bupati Pasaman Beni Utama. 

H.YB Dt Parmato Alam dalam pidato sambutan menghimbau agar kader kader partai Golkar di tingkat kelurahan meningkatkan kesolidan dalam berjuang meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang. 

Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan partai Golkar. Hakikatnya pertarungan politik itu ada di tingkat kelurahan. Untuk itu kami himbau kader kader partai Golkar Di tingkat kelurahan yang merupakan kader terdepan dalam pertarungan politik di 2024. Mari kita sama sama respon,aspiratif dalam menyikapi segala persoalan di tengah masyarakat," ujar YB Dt Parmato Alam penuh semangat di panggung acara tersebut. 

Sementara itu, Yonaldi S.Sos Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh yang akrab disapa Ayong kepada media ini menyampaikan, dengan momentum HUT Partai Golkar ke 58 ini, kita bangkitkan semangat kader-kader partai berlogo pohon beringin ini mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan, Kecamatan dan sampai ke tingkat Pusat untuk raih kemenangan Golkar di 2024 mendatang.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update