Kakanwil Kemenkumham DKI Tempelkan Flyer dan Sticker G20 pada Gerobak Es Doger
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Kakanwil Kemenkumham DKI Tempelkan Flyer dan Sticker G20 pada Gerobak Es Doger

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21.23 WIB Last Updated 2022-10-22T14:23:54Z

Advertisement

Advertisement

SENTUL, Mjnews.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, menempelkan flyer dan sticker G20 pada gerobak es doger milik masyarakat, di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Ibnu Chuldun didampingi Kepala Divisi Keimigrasian DKI Jakarta, Pamuji Raharja, meminta izin kepada pedagang es doger untuk menempelkan sticker G20 itu, dan menjelaskan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, di Bali pada tanggal 15-16  November 2022 yang akan datang.

Tidak hanya di gerobak es doger, Kakanwil dan jajarannya juga membagikan flyer dan sticker G20 kepada masyarakat sekitar seperti di Warung Kopi, Komunitas Motor dan bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya.

Ibnu menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkain dari kegiatan PTAP Kumham Semarak G20 yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam mensukseskan G20. 

Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung penuh dan menyukseskan kegiatan G20 yang akan digelar di Bali mendatang.

Pembagian stiker ini dilakukan Kakanwil pada kegiatan Touring Adventure Bersama dengan jajarannya di 27 Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

"Giat ini diikuti sekitar 150 orang, yaitu jajaran kami para rider yang ada dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang pecinta Olahraga Touring," tutup Ibnu.

(bs)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update