Kakimal Lampung Utara Cup 2022 Meriahkan Rangkaian HUT Kimal Lampung ke-56
×

Adsense

Adsense Mobile

Kakimal Lampung Utara Cup 2022 Meriahkan Rangkaian HUT Kimal Lampung ke-56

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-10-23T11:00:55Z

Advertisement

Advertisement

Kakimal Lampung Utara Cup 2022
Kakimal Lampung Utara Cup 2022. (f/novi)

LAMPUNG UTARA, Mjnews.id - Dalam rangka memperingati HUT Kimal Lampung ke-56,  Kakimal Lampung Utara (Lampura) menggelar Kakimal Cup 2022 di Lapangan Kimal Agung, markas Kimal setempat, Minggu (23/10/2022).

Dalam rangkaian acara tersebut, diikuti 32 tim kesebelasan sepakbola perwakilan dari beberapa wilayah dan di buka dengan pertandingan espedisi yang melibatkan, tim Forkopimda bersama kades se-Kotabumi Utara versus tim Kimal Lampung dengan Kodim 0412/Lampung Utara. 

Dalam sambutannya, Kakimal Lampung Utara Letkol (Mar.) Herman Sobli, A.Md mengatakan selain pertandingan sepak bola, pihaknya juga menggelar beberapa acara untuk memeriahkan HUT Kimal Lampung Ke-56. Yakni: khitanan massal, tenis meja, lomba perkutut, bonsai dan terakhir tembak jitu senapan angin. 

"Selain memperingati HUT Kimal Lampung Ke-56, kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dan Kimal demi pembangunan yang lebih baik" ujarnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Lampung Utara Iman Hanafi, mewakili Bupati menuturkan, bagi pemain yang mengikuti pertandingan untuk semangat. Selain itu, jaga sportifitas dan kebersamaan selama pertandingan di gelar.

"Sportifitas harus di jaga selama pertandingan dan yang terpenting pahami bahwa, kita adalah bagian dari keluarga" tuturnya. 

Ketua PSSI Lampung Utara, Juanda Basri, mengatakan selain kompetisi, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan untuk mencari atlet yang nantinya akan diterjunkan dalam lomba sejenis pada kompetisi yang lebih tinggi.

"Saat ini, pihaknya sedang menilai atlet-atlet sepak bilola berprestasi yang nantinya akan digembleng untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung Ke-9, mulai 1 Desember sampai dengan 13 Desember mendatang di Bandar Lampung," kata dia.

(mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update