Kapolres AKBP Herzoni Saragih Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Kepulauan Yapen
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres AKBP Herzoni Saragih Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Kepulauan Yapen

Senin, 24 Oktober 2022 | 17.31 WIB Last Updated 2022-10-24T10:31:08Z

Advertisement

Advertisement

Yapen, Mjnews.id - Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny Agnes Herzoni Saragih menghadiri kegiatan serah terima jabatan Bupati Kepulauan Yapen dari Plh Bupati Kepulauan Yapen yaitu Erni Tania kepada penjabat baru Bupati Kepulauan Yapen Cyfrianus Yustus Mambay, bertempat di gedung Silas Papare Serui, Senin (24/10/2022).

Hadir dalam kegiatan, Sekda Yapen, para staf ahli Bupati, Asisten Pemda Yapen, pimpinan OPD, ASN di lingkungan Pemda Yapen, Dandim 1709/Yawa, Ketua Pengadilan Negeri Serui, para anggota DPRD Yapen dan tamu undangan lainnya. 

Ditemui setelah kegiatan, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan bahwa, selaku aparat keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen akan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menciptakan sitkamtibmas yang selalu kondusif sesuai dengan fokus utama Pj Bupati Kepulauan Yapen dalam memberikan arahannya. 

"Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah juga dari TNI untuk memberikan situasi aman kondusif bagi masyarakat di yapen serta mendukung program kerja pemerintah dalam penigkatan kesejahteraan masyarakat," tandas AKBP Herzoni Saragih.

Kapolres mengimbau pula kepada seluruh elemen masyarakat, para tokoh tokoh di yapen agar, terus bergandengan menjaga keharmonisan silaturahmi antar umat beragama dimana selama ini terjalin dengan baik.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update