Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua Beri Pengarahan di Kantor Imigrasi Biak
×

Adsense

Adsense Mobile

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua Beri Pengarahan di Kantor Imigrasi Biak

Senin, 31 Oktober 2022 | 20.00 WIB Last Updated 2022-10-31T13:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Biak, Mjnews.id - Segenap pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak mengikuti kegiatan pengarahan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua. Kegiatan ini diikuti oleh segenap Pejabat Struktural, JFT, dan JFU bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Senin (31/10/2022)..

Sebagai pembicara adalah Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua, Hendrik Pagiling, S.H., M.H. dan bertindak sebagai moderator Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Kasi Inteldakim, Suriansyah.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menerapkan disiplin dalam segala hal, antara lain disiplin untuk mengikuti apel, disiplin untuk masuk kantor, disiplin dalam mengerjakan tugas dan perlunya menerapkan integritas dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Kepala Divisi juga menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa fungsi Administrasi sebagai support system telah melakukan pemetaan Sumber Daya Manusia untuk beberapa Provinsi baru yaitu diantaranya Papua Selatan dan Papua Tengah, berapa jumlah pegawai yang akan dibutuhkan.

"Saya juga apresiasi kepada seluruh pegawai karena Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak mewakili Kanwil Kemenkumham Papua telah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) oleh Kementerian PANRB," tutup Hendrik.

Kegiatan pengarahan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua berjalan dengan tertib dan lancar. Dan selesai pada pukul 10.00 WIT dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update