Ketua TP PKK Kepri Buka Turnamen Sepakbola Kelong Cup 3 2022 Bintan
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Ketua TP PKK Kepri Buka Turnamen Sepakbola Kelong Cup 3 2022 Bintan

Minggu, 30 Oktober 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-10-30T16:11:26Z

Advertisement

Advertisement

Turnamen Sepakbola Kelong Cup 3 2022 Bintan
Hj. Dewi Kumala menghadiri Turnamen Sepak Bola Kelong Cup 3 tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Ja'far Sidik, Bintan. (f/biro adpim)

KEPRI, Mjnews.id - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi membuka Turnamen Sepak Bola Kelong Cup 3 tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Ja'far Sidik, Bintan, Sabtu (29/10/2022).

Turnamen yang diikuti oleh 55 tim sepakbola se-Kabupaten Bintan ini diawali dengan tendangan bola pertama oleh Dewi Kumalasari Ansar. 

Dilanjutkan dengan laga eksebisi antara tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan FC berhadapan dengan tim All Star Kelong. 

Laga pembuka ini disaksikan oleh ratusan pasang mata dari masyarakat Desa Kelong yang memang sudah lama merindukan kegiatan hiburan semenjak dilanda pandemi Covid-19. Antusias masyarakat ini pula lah yang membuat turnamen perdana ini semakin semarak. 

“Alhamdulillah, hari ini kita saksikan bersama sebuah event yang bukan sekedar ajang kompetisi, ajang berolahraga, ajang penjaringan bakat, akan tetapi ini juga ajang silahturahmi di antara kita,” kata Dewi Ansar.

Dewi Ansar mengatakan turnamen Kelong Cup ini merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepak bola.

“Melalui momen ini, kita berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang pada masanya nanti akan menjadi modal berharga bagi kita untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional,” ungkapnya.
 
Selanjutnya, Dewi Ansar meminta kepada seluruh tim Sepakbola yang mengikuti kompetisi ini untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan.

"Turnamen ini mudah-mudahan lancar dan sukses. Ini meningkatkan komunikasi juga kordinasi berjalan lancar," imbuhnya.

Terakhir, Dewi Ansar juga berpesan kepada para pendukung dan suporter agar tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian.

"Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, kepada para pemain, tetap junjung tinggi sportivitas, dengan demikian turnamen ini dapat berlangsung lancar dan tertib, sampai dengan selesai," pesan Dewi Ansar.

(ky/isb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update