KNPI Padang Nobatkan Hendri Septa sebagai Wali Kota Peduli Pemuda
×

Adsense

Adsense Mobile

KNPI Padang Nobatkan Hendri Septa sebagai Wali Kota Peduli Pemuda

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23.30 WIB Last Updated 2022-10-01T16:30:00Z

Advertisement

Advertisement

KNPI Padang Nobatkan Hendri Septa sebagai Wali Kota Peduli Pemuda
KNPI Padang Nobatkan Hendri Septa sebagai Wali Kota Peduli Pemuda. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang, Hendri Septa dinobatkan sebagai "Wali Kota Peduli Pemuda" dengan menerima penghargaan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang.

Penghargaan tersebut diterima sang Wali Kota milenial dari Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando di dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV DPD KNPI Kota Padang di Hotel Kyriad Bumi Minang, Sabtu (1/10/2022) pagi.

Usai menerima penghargaan, Wali Kota Padang tampak haru bercampur senang di wajahnya. Ia  mengaku bersyukur atas pemberian penghargaan yang diterima tersebut. 

"Semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi saya dan jajaran Pemerintah Kota Padang bersama KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya dalam membangun kejayaan pemuda di Kota Padang," ungkapnya.

Hendri juga menyebut DPD KNPI Kota Padang adalah Rumah Gadang-nya Rang Mudo di Kota Padang. Oleh karenanya dalam hal ini pengurus KNPI harus senantiasa solid dan terus berbuat memajukan pemuda sebagai calon pemimpin di masa datang.

"Pemko Padang insya Allah siap berkolaborasi. Semoga Musda kali ini berjalan lancar dan kepengurusan DPD KNPI Kota Padang yang baru terpilih nantinya bisa bersinergi dengan kita," ujarnya.

"Silahkan buat program kegiatan yang positif untuk kemajuan kepemudaan, begitu juga dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada pada generasi muda. Kita semua menaruh harapan besar tentunya," tukuk Wali Kota yang disambut antusias hadirin saat itu.

Pada saat yang sama Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernado menyebut penghargaan Wali Kota Peduli Pemuda yang ditujukan bagi Wali Kota Hendri Septa bukan tanpa alasan. 

"Penghargaan ini dikarenakan beliau telah berhasil mewujudkan Kota Padang sebagai Kota Layak Pemuda (KLP) dan telah mewadahi serta mendukung setiap kegiatan kepemudaan di Kota Padang selama ini. Kita dari DPD KNPI Kota Padang cukup banyak merasakan dukungan dari Pak Wali mudo ini. Setiap kegiatan yang dilakukan beliau selalu support," tutur Megri.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua DPD KNPI Sumbar Nanda Satria, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran yang juga selaku MPI DPD KNPI Kota Padang serta unsur Forkopimda Kota Padang dan Ketua OKP se-Kota Padang.

(*/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update