Kominfo Pessel Belajar ke Kota Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Kominfo Pessel Belajar ke Kota Padang Panjang

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18.14 WIB Last Updated 2022-10-12T11:24:35Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Tidak habis-habisnya Kantor Kominfo Kota Padang Panjang disambangi oleh Kantor Kominfo, baik Kota maupun kantor Kominfo Kabupatan. Siang tadi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pesisir Selatan sambangi Kominfo Kota Padang Panjang untuk melihat dari dekat kesibukan para pegawai dalam menyampaikan informasi ke tengah masyarakat, Rabu (12/10/2022). 

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Pessel, Imam itu, disambut santai penuh keakraban oleh Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si didampingi staf Andes Maradona dan Bobby Sagita Pratama.

Imam menyebutkan, pihaknya ingin mempelajari pengelolaan informasi yang ada di Kominfo Padang Panjang. Karena selama ini di tempatnya pengelolaan informasi ini berada di Prokopim dan saat ini dipindahkan ke Kominfo.

"Kami ingin mengetahui bagaimana Kominfo Padang Panjang mengelola informasi, Baik dalam pengelolaan liputan, media sosial, wartawan dan lainnya," ujar Imam.

Imam mengaku hingga saat ini belum tergambar bagaimana mengelola informasi di Kominfo ini. Maka dari itu pihaknya mendatangi Kominfo Padang Panjang yang sudah terkenal dan sangat bagus.

Sementara itu, Ampera Salim menjelaskan semua kegiatan yang dikelola dan dikerjakan pihaknya. Baik dalam liputan, wartawan dan pengelolaan media sosial.

"Kami di sini untuk tim liputannya sudah berjalan dengan baik. Mereka meliput langsung membuat narasi untuk diberitakan. Begitu juga dengan pelayanan dan kerja sama dengan wartawan baik media online maupun cetak," kata Ampera.

Di sisi lain Ampera juga memuji Kominfo Pessel untuk pengelolaan PPID di sana sangat bagus dan sudah terbukti menjadi yang terbaik.

"Kita hadir hari ini adalah untuk sharing, sama-sama belajar. Di mana kita lebih di bidang publikasi dan Kominfo Pessel lebih ke PPID," tutupnya.

(son)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update