Kota Solok Jadi Tuan Rumah Peringatan Harlah Pramuka ke-61 Tingkat Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Kota Solok Jadi Tuan Rumah Peringatan Harlah Pramuka ke-61 Tingkat Sumbar

Selasa, 11 Oktober 2022 | 17.00 WIB Last Updated 2022-10-11T10:04:08Z

Advertisement

Advertisement

Jakarta, Mjnews.id - Hari lahir Pramuka ditetapkan pada tanggal 14 Agustus 1961 silam. Sekian tahun berlalu, Hari lahir Pramuka ini selalu diperingati setiap tahunnya di setiap daerah wilayah Republik Indonesia.

Hal serupa juga dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Hari lahir Pramuka diperingati dengan melaksanakan jambore Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok 

"Mari Sukseskan Penyelenggaraan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 61 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah," ungkap Walikota Solok Zul Elfian Umar

Seperti yang disampaikan Walikota, Kota Solok merupakan Kota Beras Serambi Madinah, pada peringatan hari jadi Pramuka nanti akan digelar di Kota Solok mulai 18 sampai dengan 22 Oktober 2022 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Semoga pada peringatan HUT Pramuka kali ini yang akan dipusatkan di Kota Solok berjalan dengan baik hendaknya. Kepada seluruh stakeholder yang terlibat, mari kita bersama sama mensukseskan Harlah Pramuka tahun ini, yang mana Kota Solok sebagai tuan rumah," katanya.

"Kepada panitia pelaksana, silahkan berkoordinasi dengan pihak pihak dan dinas terkait, demi suksesnya acara ini, saya harapkan semua pihak yang terlibat untuk fokus dan bekerjasama dengan baik," tegas Walikota.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update