Kunjungi ASN Sakit, Plt. Sekdako Payakumbuh Hibur dan Berikan Bantuan
×

Adsense

Adsense Mobile

Kunjungi ASN Sakit, Plt. Sekdako Payakumbuh Hibur dan Berikan Bantuan

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19.15 WIB Last Updated 2022-10-28T12:22:39Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Plt. Sekdako Payakumbuh kunjungi ASN sakit
Plt. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Dafrul Pasi mengunjungi kediaman Revi Sulisof di Kelurahan Padang Sikabu yang merupakan salah satu ASN di Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat(28/10/2022). (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Dafrul Pasi mengunjungi kediaman Revi Sulisof di Kelurahan Padang Sikabu yang merupakan salah satu ASN di Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat(28/10/2022).

Revi didiagnosis mengalami stroke selama enam bulan terakhir dan saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Plt. Sekda Kota Payakumbuh Dafrul Pasi bersama dengan BKPSDM menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian. 

"Bantuan ini untuk memberikan dukungan moril kepada Pak Revi agar senantiasa bersabar menghadapi ujian yang sedang dialami dan tetap bersemangat. Jangan dilihat dari nilainya, tetapi manfaatkan dengan baik semoga dapat meringankan dan bermanfaat untuk membantu pengobatan. Kami juga mendoakan supaya diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala," ujar Dafrul.

Selain itu, Dafrul juga telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk selalu meninjau kesehatan ASN yang sedang sakit dan membantu jika ada kendala dalam pengurusan pengobatan atau yang lainnya. 

"Mohon dipantau kesehatan ASN kita yang sedang sakit, jika ada kendala atau keperluan mari kita bantu bersama, semoga pak Revi cepat sembuh dan dapat bertugas kembali seperti sedia kala," pungkas Dafrul.

Turut hadir mendampingi Plt. Sekda, Kepala BKPSDM Erwan Rifai, Sekretaris BKPSDM Dewi Mulia , Sekretariat Korpri Ance Alfiando, Sekcam Payakumbuh Timur Zailendra, Sekcam Latina Sastra Hadi dan Lurah Padang Sikabu.

(hms/yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update