Latsar CPNS 2022 di Batam, Lapas Suliki Sapu Bersih Peringkat Terbaik Angkatan 83
×

Adsense

Adsense Mobile

Latsar CPNS 2022 di Batam, Lapas Suliki Sapu Bersih Peringkat Terbaik Angkatan 83

Kamis, 06 Oktober 2022 | 20.00 WIB Last Updated 2022-10-06T13:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Suliki, Mjnews.id - Pengumuman Peringkat Terbaik diumumkan di sela-sela kegiatan Penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang I, II dan III Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan secara daring/online melalui zoom meeting terpusat di Batam pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, CPNS Lapas Kelas III Suliki, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat meraih prestasi sebagai peserta terbaik I, II dan III. Peserta Terbaik I yaitu Farel Naufal Ihsan, Terbaik II yaitu Kenia Cynthia Putri, A.Md.Kep. dan Terbaik III yaitu Kevin. 

Kepala Lapas Kelas III Suliki sangat mengapresiasi akan prestasi yang diraih ini. Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan CPNS dalam mengikuti latsar. Adapun jumlah CPNS di Lapas Kelas III Suliki sebanyak 10 orang dan semua dinyatakan lulus Latsar CPNS Golongan II, Gelombang III Angkatan 83 Tahun 2022 dan 3 diantaranya menyapu bersih peringkat Terbaik I, II dan III di angkatan 83 tersebut.

"Dengan prestasi yang membanggakan ini, menambah deretan prestasi-prestasi yang di ukir oleh pegawai Lapas Kelas III Suliki. Kedepannya tentu ini menjadi penyemangat bagi kita di Lapas Kelas III Suliki untuk selalu memberikan yang terbaik untuk organisasi,” ujar Irdiansyah Rana, Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamis (06/10/2022).

Kalapas Kelas III Suliki juga menyatakan bahwa CPNS Lapas Kelas III Suliki selalu diberikan pembekalan-demi pembekalan dari awal pertama masuk di Lapas Kelas III Suliki hingga sekarang. Mulai dari pembekalan di bagian Tata Usaha, Admisi dan Orientasi, Pembinaan dan Keamanan Ketertiban. Pembekalan tidak hanya bagian administasi saja, namun juga pembekalan fisik dan mental. Semua ini menjadikan CPNS mempunyai bekal lebih dalam menjawab tantangan kedepan sebagai Tugas Pengayoman di Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Tentunya, dengan pembekalan yang terus diberikan tersebut kepada CPNS Lapas Kelas III Suliki hingga memasuki masa Latsarnya mengantarkan beberapa CPNS meraih peringkat terbaik sebagai peserta Latsar. Dengan demikian, prestasi yang CPNS raih ini dapat mengantarkan organisasi Lapas Kelas III Suliki menjadi lebih baik lagi kedepannya.

(Rel/Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update