MOOIMOM Kunjungi Rumah Bersalin Cuma-Cuma, Bagikan Kebahagiaan untuk Ibu Hamil Dhuafa
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

MOOIMOM Kunjungi Rumah Bersalin Cuma-Cuma, Bagikan Kebahagiaan untuk Ibu Hamil Dhuafa

Jumat, 14 Oktober 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-10-14T09:22:37Z

Advertisement

Advertisement

MOOIMOM Kunjungi Rumah Bersalin Cuma-Cuma
MOOIMOM Kunjungi Rumah Bersalin Cuma-Cuma. (f/sinergi foundation)

BANDUNG, Mjnews.id - Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) Bandung, Jawa Barat mendapatkan kunjungan dari MOOIMOM pada 12 Oktober 2022. MOOIMOM sendiri tertarik untuk mengunjungi RBC setelah melihat berbagai kegiatan ibu hamil dhuafa melalui media sosial RBC. 

Kedatangan MOOIMOM disambut antusias oleh para member yang pernah melahirkan sang buah hati di RBC. 

Kedatangan MOOIMOM tidak lain karena dilandasi oleh visi dan program yang ada di RBC sesuai dengan MOOIMOM, di mana berfokus terhadap perawatan ibu dan bayi. Sehingga kedatangan MOOIMOM sangat disambut baik oleh tim RBC. 

MOOIMOM sendiri merupakan produsen keperluan ibu hamil yang mencakup bra, maternity belt, korset pasca melahirkan, dan akan terus mengembangkan produk-produk baru yang berkualitas. 

Sebagai brand yang mengeluarkan berbagai produk terkait dengan perlengkapan ibu hamil, MOOIMOM lahir dari kegelisahan seorang ibu yang ingin memberikan kualitas terbaik untuk merawat anak. Oleh karena itu, MOOIMOM menyalurkan beberapa produk perlengkapan menyusui ibu dan bayi untuk RBC. 

Produk yang MOOIMOM salurkan di antaranya Breastpads, Wet Tissue, Disinfectant Spray, Electric Pump, Silicone breastpump. Selain menyalurkan produk, MOOIMOM juga menyalurkan beberapa bantuan berupa pakaian layak pakai, mainan serta buku anak yang dikumpulkan dari para karyawan.

Di akhir sesi penyaluran, tim RBC mengajak tim dari MOOIMOM untuk berkeliling melihat situasi dan kondisi yang ada di RBC serta kegiatan yang berlangsung sehari-hari di RBC dalam menangani pasien. 

Indah Suciati selaku Head of HRGA MOOIMOM mengungkapkan kekagumannya setelah berkeliling melihat RBC, “kagum ya lihat RBC, ternyata pasiennya banyak. Kita gak nyangka setiap hari pasiennya sebanyak itu dan ini kan layanannya gratis kita cukup amaze sama pengelolaannya yang rapi. Orangnya ramah-ramah, pasiennya bisa terlayani jadi keren banget”, ungkap Indah dalam keterangannya yang diterima Mjnews.id Jumat 14 Oktober 2022.

Indah pun berharap dapat bekerjasama kembali dengan RBC, visi misi yang dirasa berkaitan erat dengan MOOIMOM menjadi motivasi untuk bisa memberikan dukungan lebih bagi ibu hamil dhuafa.

Selama 18 tahun berdiri, RBC berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para member dan calon ibu yang akan melahirkan. Lebih dari itu, RBC tidak hanya memberikan pelayanan persalinan saja, melainkan menjadi fasilitator pada saat pra dan pasca melahirkan. 

CEO and Co-Founder of TNP Group pun mengungkapkan kekagumannya setelah berkeliling melihat pelayanan yang ada di RBC, “Tempat ini (RBC) sangat nyaman, sangat peduli pada ibu, terutama pada ibu-ibu yang membutuhkan bantuan. Jadi saya sangat merekomendasikan RBC, terima kasih”, tutur James Chou. 

Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) merupakan institusi pelayanan kesehatan Cuma-Cuma bagi Ibu dan Anak dari kalangan dhuafa. Mengedepankan pengelolaan professional dan pelayanan maksimal, RBC lahir sebagai salah satu wujud pengembangan kreativitas dan Inovasi Sosial – Pemberdayaan Sinergi Foundation (SF) berbasis Wakaf Produktif dan ZIS (Zakat, Infaq-Sedekah) di ranah kesehatan.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update