Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja ke Makodim 0427 Way Kanan
×

Adsense

Adsense Mobile

Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja ke Makodim 0427 Way Kanan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 19.19 WIB Last Updated 2022-10-02T12:19:35Z

Advertisement

Advertisement

Way Kanan, Mjnews.id - Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0427/Way Kanan, Minggu (02/10/2022) siang.

Kunjungan kerja Pangdam ll/Sriwijaya ini disambut langsung Komandan Kodim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Tampak pula Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy mendampingi kunjungan kerja Pangdam ll/Sriwijaya di Makodim 0427/WK.

Tujuan kunjungan kerja Pangdam II/SWJ, agar lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam II/SWJ sekaligus untuk menciptakan sinergitas antara anggota TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut dihadapan Prajurit, Pangdam ll/SWJ sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang hadir, Dandim dan para anggota sekalian atas sambutannya yang sangat luar biasa semangatnya.

Kemudian lanjutnya, kepada seluruh prajurit, peran aktif kita sebagai TNI dalam kegiatan dikewilayahan, dalam upaya menahan laju inflasi. (inflasi adalah suatu keadaan di mana terjadinya kenaikan beberapa harga-harga barang dan jasa). Dalam kondisi ekonomi saat ini, menuntut kita harus bekerja lebih keras.

Perlu diketahui, beberapa negara sudah mengalami krisis, mari kita perkuat barisan, laksanakan dalam bentuk nyata dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan perintah Kasad dalam masalah ketahanan pangan, manfaatkan lahan-lahan tidur, program stunting dan manunggal air.

Usai memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam ll/SWJ beserta rombongan diagendakan akan mendampungi Kasad Ke Puslatpur Kodiklat TNI AD yang berada di Baturaja Sematera selatan.

(*/Anton)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update