Pemko Padang Ikuti World Walking Day 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Pemko Padang Ikuti World Walking Day 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17.00 WIB Last Updated 2022-10-02T10:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PADANG, Mjnews.id - Pemerintah Kota Padang ikut mendukung World Walking Day (Hari Jalan Kaki Sedunia) Tahun 2022 dengan menggelar kegiatan berjalan kaki pada Minggu (2/10/2022).

Kegiatan yang dikoordinir Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang tersebut mengambil start di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center dan diakhiri di Gubernuran Provinsi Sumatera Barat, diikuti oleh pimpinan OPD Pemko Padang beserta jajaran, para pelajar dan masyarakat umum.

Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mewakili Wali Kota Padang menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan budaya berjalan kaki di tengah masyarakat kita yang mulai menurun. 

"Kita tahu bahwa berjalan kaki itu besar manfaatnya bagi kesehatan, namun di sisi lain juga terbantu dengan perkembangan transportasi yang memberi kemudahan. Semoga kita dapat menyeimbangkan keduanya, di tengah aktivitas yang cukup padat setiap harinya," ujar Sekda didampingi Kadispora Padang Afriadi.

Diketahui kegiatan yang sama juga digelar serentak di kota-kota lain di seluruh Indonesia di bawah koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Turut hadir di kesempatan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, para pimpinan OPD Pemko Padang, serta Ketua DWP Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update