Pengurus DPC Gerindra Kebumen Lakukan Pendidikan Politik Sekaligus Penyerahan SK PAC
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengurus DPC Gerindra Kebumen Lakukan Pendidikan Politik Sekaligus Penyerahan SK PAC

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22.15 WIB Last Updated 2022-10-23T15:26:13Z

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka menindak lanjuti monitoring verifikasi struktural tahun 2022, pengurus DPC Gerindra Kebumen mengadakan kegiatan pendidikan politik serta konsolidasi dengan jajaran pengurus Anak Cabang Partai Gerindra di dapil 2, 3, 4 dan 5 yang bertempat di kediaman Ketua DPC Gerindra, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan pelatihan politik DPC Gerindra tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra H. Agung Prabowo, SH serta didampingi langsung oleh Sekretarisnya Parjono, S.Sos dan juga dihadiri langsung Ketua Bapilu DPC Partai Gerindra Jenu Arifiadi, SH.

Selain melakukan kegiatan pelatihan politik dan konsolidasi ketua DPC Gerindra juga menyerahkan SK terhadap Pengurus Anak Cabang yang ada di Dapil 2, 3, 4 dan 5.

Agung Prabowo selaku ketua DPC Gerindra kepada awak media menyampaikan, kegiatan ini mengawali daripada pengurus DPC Gerindra mengadakan pendidikan politik serta konsolidasi dengan pengurus Anak Cabang yang ada di dapil 2, 3, 4 dan 5 tujuannya sebagai bentuk monitoring terkait rencana kerja pencapaian kinerja suatu tugas hingga sampai ke tingkat ranting.

"Sehingga nantinya di harapkan pada akhir bulan ini pengurus PAC sudah dapat menyelesaikan penyusunan pengurus hingga tingkat ranting," ucapnya.

Agung menambahkan, jika kegiatan ini juga dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pileg maupun Pilpres. Terkait Pileg nantinya dirinya selaku ketua DPC Partai Gerindra Kebumen mengharapkan agar pengurus yang ada di tingkat kecamatan mampu ikut menjaring Bacaleg yang ada di kecamatan masing-masing dan selanjutnya menginformasikan kepada pengurus DPC supaya dapat di tindak lanjuti untuk di seleksi menjadi Bacaleg.

Agung juga mengharapkan nantinya Gerinda mampu menjaring figur-figur yang mempunyai kapabilitas, kualitas dan kapasitas sehingga nantinya dengan adanya bacaleg yang dimunculkan oleh partai Gerindra mempunyai kapabilitas, kualitas dan kapasitas.

"Sehingga dalam perhelatan Pileg perolehan kursi Partai Gerindra dapat meningkat, sehingga nantinya dalam Pilpres Partai Gerindra dapat membawa H.Prabowo Subianto sebagai Presiden tahun 2024," pungkasnya.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update