Peringati Maulid Nabi, DPD PAN Dharmasraya Adakan Khitanan Massal di IV Koto Pulau Punjung
×

Adsense

Adsense Mobile

Peringati Maulid Nabi, DPD PAN Dharmasraya Adakan Khitanan Massal di IV Koto Pulau Punjung

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18.02 WIB Last Updated 2022-10-08T11:02:36Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DPD PAN Dharmasraya mengadakan khitanan massal terhadap puluhan anak laki-laki di Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang diadakan pada Sabtu (08/10/2022).

Khitanan Massal tersebut ditinjau langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasray,a Ade Sudarman, yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya.

Dengan adanya kegiatan khitanan massal terhadap puluhan anak laki-laki dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ade Sudarman yang ditemui awak media seusai kegiatan di Nagari IV Koto Pulau Punjung mengatakan, Kami dari DPD PAN Dharmasraya pada hari ini, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mengadakan khitanan massal.

Kegiatan ini dalam bentuk kepedulian DPD PAN Dharmasraya dan dan Barisan Muda PAN Dharmasraya dalam khitanan massal terhadap puluhan anak di daerah ini, dengan tujuan menunaikan kewajiban umat Islam, mewujudkan generasi yang lebih sehat dan sholeh, menjalankan kewajiban sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Kemudian pada hari ini sangat bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mana Peringatan Maulid Nabi adalah salah satu hari penting umat Islam untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Dengan adanya kegiatan khitanan akan memberikan dampak baik bagi kesehatan. Anak-anak yang hadir pada acara khitanan ini diharapkan dapat tumbuh menjadi insan yang sehat dan soleh, serta dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua mereka masing-masing," ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman.

(Eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update