Pertamina Terus Jalin Kerja Sama dengan Pemko Payakumbuh
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Pertamina Terus Jalin Kerja Sama dengan Pemko Payakumbuh

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20.15 WIB Last Updated 2022-10-20T13:36:22Z

Advertisement

Advertisement

Rida Ananda bertemu dengan Sales Branch Manager Pertamina Sumbar Rayon IV
Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda bertemu dengan Sales Branch Manager Pertamina Sumbar Rayon IV di ruang kerjanya, Kamis (20/10/2022). (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id - Kerja sama strategis terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh dengan berbagai pihak, termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Hal ini tampak saat Penjabat Wali Kota Rida Ananda yang bertemu dengan Sales Branch Manager Pertamina Sumbar Rayon IV di ruang kerjanya di Kantor Wali Kota untuk membahas kerja sama kedepan dengan Pemerintah Kota Payakumbuh, Kamis (20/10/2022).

Dalam kedatangan Muhammad Yudistira yang didampingi beberapa pengusaha yang bergerak di bawah BUMN itu, ada diskusi yang berlangsung selama sekitar satu jam, baik Wako Rida dan pihak pertamina sama-sama menyampaikan pendapat dan saran tentang apa saja opsi kerja sama yang lebih baik kedepannya. Mengingat, pada program di tahun lalu Pertamina telah memberikan dukungan kepada UMKM di Kota Payakumbuh untuk bisa naik kelas.

Dari Wako Rida Ananda yang didampingi Kabag Perekonomian Arif Siswandi sangat mengapresiasi semangat dari pengusaha yang tergabung di bawah BUMN ini, Dia berharap kerja sama dengan Pertamina dapat membantu tugasnya dari Presiden RI, khususnya menanggulangi ekonomi ekstrim, stunting, dan inflasi.

"Payakumbuh memiliki banyak potensi, saat ini kita terus menggali dan memberdayakannya. Ekonomi kota ini digerakkan oleh perdagangan barang dan jasa. Maka kita tentu harus bisa membesarkan UMKMnya dengan terus memfasilitasi mereka naik kelas, itu harapan kita. Yang jelas, kami di Pemko siap bekerja sama dengan Pertamina," pungkas Rida.

(hms/yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update