Pindah Tugas ke Jakarta, Dandim 0708 Purworejo Undang PWRI ke Markas Kodim
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Pindah Tugas ke Jakarta, Dandim 0708 Purworejo Undang PWRI ke Markas Kodim

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-10-26T06:12:11Z

Advertisement

Advertisement

Lukman Hakim silaturahmi dengan PWRI
Dandim 0708 Purworejo, Letkol. Inf. Lukman Hakim silaturahmi dengan PWRI di Markas Kodim. (f/m. taufik)

Purworejo, Mjnews.id - Menjelang akhir tugasnya sebagai Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos. M.S.I mengundang Ketua dan seluruh anggota Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Purworejo ke Markas Kodim 0708, Selasa (25/10/2022).

"Kumpul bersama dengan rekan rekan anggota PWRI Purworejo dalam rangka kegiatan bersama dan silaturahmi guna mempererat hubungan kekeluargaan dan juga membangun Sinergitas yang baik antara media dengan institusi TNI dalam menyajikan informasi (berita) kepada masyarakat yang benar dan berimbang, sehingga akan terwujud kesejahteraan dan kedamaian bersama," ujar Dandim.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri langsung oleh ketua PWRI Kabupaten Purworejo, Alex Saputra bersama anggotanya dengan Dandim berjalan penuh dengan keakraban, sekaligus dalam rangka pamitan Letkol Inf Lukman hakim yang akan berpindah tugas ke Jakarta.

"Saya akan pindah ke Jakarta untuk melaksanakan tugas, saya mohon do'a restunya agar dapat melaksanakan tugas yang di berikan kepada diri saya dengan baik, saya berharap Rekan rekan di Purworejo selalu kompak,dan berikan informasi yang positif tentang Purworejo, kepada masyarakat. Jangan pernah lelah untuk mencintai Purworejo dan jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan, karena kebaikan itu akan menjadi amal kita dan bisa menjadi contoh di masyarakat," Pesan Dandim.

"Banyak hal yang patut kita contoh dari kegiatan Dandim Letkol Inf Lukman hakim kepada masyarakat Purworejo, seperti kegiatan sosial, kegiatan penguatan dan ketahanan pangan dan juga kegiatan kegiatan lain yang sudah banyak dirasakan masyarakat Purworejo," kata Ketua PWRI Purworejo, Alex Saputra.

"Kami keluarga besar PWRI sungguh sangat terkesan selama beliau menjabat Komandan kodim di Purworejo,dan hanya bisa mendoakan semoga Pak Dandim dalam melaksanakan tugasnya ditempat yang baru selalu diberi kelancaran dan kesuksesan serta amanah," pungkasnya.

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update