Polres Dharmasraya Peringati HKGB ke-70, Ini Pesan Ny. Futty
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Polres Dharmasraya Peringati HKGB ke-70, Ini Pesan Ny. Futty

Rabu, 19 Oktober 2022 | 23.15 WIB Last Updated 2022-10-19T16:18:41Z

Advertisement

Advertisement

Polres Dharmasraya Peringati HKGB ke-70
Polres Dharmasraya Peringati HKGB ke-70. (f/eko)

Dharmasaraya, Mjnews.id - Bertempat di Aula Polres Dharmasraya, Bhayangkari Cabang Dharmasraya menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, beserta ketua Bhayangkari cabang Dharmasraya, Ny. Futty Nushadiansyah, Wakapolres Kompol Alwi Haskar, SH, MM, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Pengurus Bhayangkari dan personel Polres Dharmasraya.

Dalam arahannya, Ny. Futty Nurhadiansyah menyampaikan bahwa setiap Bhayangkari agar memberikan dorongan kepada suami dalam melaksanakan tugas utamanya sebagai anggota Polri, senantiasa mendukung suami dalam sistuasi apapapun, apalagi Nama institusi Polri menjadi Sorotan belakangan ini. Selanjutnya sebagai Bhayangkari harus cerdas, berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial.

Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Ny. Futty mengatakan bahwa usia bhayangkari telah 70 tahun dan itu bukanlah waktu yang singkat dan mudah untuk dilalui dalam dinamika yang mewarnai sejarah perjalanan Bhayangkari. Bhayangkari harus mendukung penuh tugas suami dan melalui organisasi ini Bhayangkari sebagai salah satu sarana memotivasi Anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Bhayangkari juga harus mampu memahami serta menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh, baik sebagai istri, ibu rumah tangga, maupun sebagai seorang Bhayangkari itu sendiri,” tegas Ny. Putty Nurhadiansyah.

"Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Dharmasraya Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun," pungkasnya.

Puncak peringatan HKGB ke-70 ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan Arisan bulanan.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update