Ponpes Darul Hikmah Islamic Boarding School Kota Padang Panjang Peringati Milad ke-14
×

Adsense

Adsense Mobile

Ponpes Darul Hikmah Islamic Boarding School Kota Padang Panjang Peringati Milad ke-14

Selasa, 25 Oktober 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-10-25T03:31:35Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Padang Panjang, MJNews.id - Berdiri sejak 2008 silam, Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Islamic Boarding School Kota Padang Panjang rayakan milad ke-14, Senin (24/10/2022).

Sekolah berbasis Asrama ini, banyak diminati orang luar Padang Panjang. Keberadaan SMP Darul Hikmah, menambah pembendaharan Sekolah Lanjutan Pertama(SMP) di Bumi Serambi Mekah. 

Perayaan milad tersebut dihadir dan dibuka lansung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd dan turut hadir Ketua Yayasan Ponpes Darul Hikmah, Ali Usman Syuib, S.E, perwakilan Kemenag, kepala Cabang BNI dan kepala sekolah se-Kota Padang Panjang serta undangan lainnya.

Ali Tabrani dalam sambutan singkatnya mengucapkan Selamat milad, semoga ke depan sekolah ini lebih baik lagi dan semakin banyak lagi prestasinya. Sebagai sekalolah berbasis islam.Kita memuji perkembangan sekolah ini dari tahun ke tahun. "Artinya, di tengah meroketnya sekolah sekolah negeri. Ponpes Darul Hikmah bisa mensejajarkan prestasi sekolah ini dengan sekolah negeri," ujar Tabrani.

Kita berikan Aplaus tang tinggi dengan memuji anak didik Ponpes Darul Hikmah bisa menguasai banyak bahasa. Di antaranya bahasa Mandarin, bahasa Arab dan bahasa Inggris. Pimpinan dan gurunya dinilai bagus dalam mendidik.

Bahasa Mandarin di sekolah ini sudah ada sejak Ponpes ini berdiri. Anak-anak yang lulus dari sini pun juga sudah banyak mengukir prestasi.

"Kami akan selalu bersama-sama dengan Darul Hikmah dan sekolah lainnya untuk mengharumkan pendidikan di Padang Panjang ini. Kami harap semua sekolah bisa melahirkan inovasi yang berkualitas," ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Darul Hikmah, Alvan Satria Shidiq, Lc. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung setiap kegiatan Darul Hikmah ini.

Di usia sekolah yang sudah menginjak remaja ini, katanya, semakin banyak perjuangan dan perubahan yang akan dicapai. 

"Insyaa Allah ke depan Darul Hikmah akan selalu memajukan pendidikan di Kota Padang Panjang ini," ujarnya.

(Son)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update