Produser Film “Lelaki Minang” Gelar Open Casting di PDIKM Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Produser Film “Lelaki Minang” Gelar Open Casting di PDIKM Padang Panjang

Selasa, 04 Oktober 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-10-03T23:30:18Z

Advertisement

Advertisement

Open Casting Film
Produser Film “Lelaki Minang” Gelar Open Casting di PDIKM Padang Panjang. (f/prokopim)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Ingin membawa putra-putri asli dari Minang, produser film berjudul “Lelaki Minang” menggelar Open Casting di Kota Padang Panjang.

Bertempat di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM) Produser, Rahmadan, Senin (3/10/2022) mengatakan, open casting ini digelar di Kota Padang Panjang untuk mencari putra-putri asli Padang Panjang untuk dapat menjadi aktor dan aktris pada film yang akan digarapnya ini.

“Karena film yang akan kita garap ini judulnya ‘Lelaki Minang’, jadi kita berharap yang menjadi pemainnya juga berasal dari Minang. Kita kan melakukan shooting film ini di wilayah Sumatera Barat,” ujarnya.

Digelar selama tujuh hari hingga 9 Oktober mendatang, kru “Lelaki Minang” akan melakukan open casting hingga hari Jumat dan dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show pada Sabtu dan Ahad. Tiga orang finalis dari masing-masing kategori, akan otomatis menjadi pemain pendukung dalam film tersebut.

Tiga kategori tersebut di antaranya kategori A berumur 10-13 tahun, kategori B (umur 14-16 tahun) dan kategori C (17-20 tahun).

(tia)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update