PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan Juara IPPGM Cup III Piala Bupati Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan Juara IPPGM Cup III Piala Bupati Dharmasraya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-10-23T10:30:45Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

IPPGM Cup III Piala Bupati Dharmasraya
PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan Juara IPPGM Cup III Piala Bupati Dharmasraya. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K hadiri acara penutupan turnamen Sepak bola IPPGM Cup III Piala Bupati Dharmasraya di lapangan Sepak Bola Datuak Nan Sambilan, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (22/10/2022).

Pertandingan final antara kesebelasan PSGM FC Gunung Medan Vs PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan dimenangkan oleh PSGM FC Macan Selatan Gunung Medan yang dipimpin Wasit Budiyanto dan wasit garis Yopi dan Jefri.

Pertandingan sepak bola itu ditutup oleh Bupati Kabupaten Dharmasraya dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananaya turnamen yang bergengsi ini. "Kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses," ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membagikan hadiah serta uang pembinaan kepada klub sepakbola dan pemenang dalam ajang Turnamen tersebut, piala dan hadiah sebesar Rp 8 juta untuk juara pertama, dan 5 juta untuk juara kedua, serta untuk Top Score senilai Rp. 500 ribu.

"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan pertandingan ini," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan digelarnya turnamen sepak bola ini dapat menghasilkan bibit pesepak bola, yang mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional. 

Kepada seluruh pemain dan penonton, Kapolres berpesan agar dapat menjaga sportivitas, harus dapat menjaga kekompakan dan tidak ada sedikitpun pertengkaran dan perkelahian di pertandingan final sepak bola ini, dan diharapkan pertandingan dapat berjalan lancar hingga selesai. "Dan di tahun berikutnya acara ini dapat terselenggara kembali, tidak hanya pada saat ini saja,” tutup Kapolres.

Dalam acara kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, juga turut hadir Camat Sitiung, Niviandri Rismi, S.St, MM, Wali Nagari Gunung Medan, Khairul Rasyid Dt. Sinaro, SH, Kapolsek Sitiung I Koto Agung diwakili Bhabinkamtibmas Gunung Medan dan lainnya.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update